Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Lulusan D3 Semua Jurusan, Bank DKI Buka Kesempatan Emas di Posisi Ini, Simak Syarat dan Cara Mendaftarnya

Lowongan kerja Bank DKI

Gridhot.ID - Awal bulan Desember 2022 langsung dibanjiri dengan berbagai lowongan kerja dari instansi dan perusahaan.

Dikutip Gridhot dari laman Bursa Kerja Depnaker, salah satu perusahaan yang membuka lowongan kerja adalah Bank DKI.

Bank DKI merupakan bank terbesar bank pembangunan daerah atau yang disebut BPD di Indonesia yang berada di provinsi DKI Jakarta, Bank DKI berdiri sejak 1961.

Bank DKI adalah 99,91% dimiliki oleh Pemda DKI Jakarta dan 0,09% oleh PD Pasar Jaya.

Bank DKI yang berkantor pusat di Jakarta sedang mengembangkan jaringan bisnis ke berbagai kota besar khususnya di Bandung, Solo, Surabaya, Palembang, Pekanbaru, Makassar dan Jabodetabek.

Bank DKI memiliki komitmen untuk selalu membantu masyarakat, mengundang para profesional di bidang perbankan mikro yang memiliki kompetensi, semangat dan integritas tinggi untuk bergabung dengan kami guna mewujudkan Bank DKI menjadi Bank terbaik yang membanggakan.

Kini Bank DKI membuka lowongan kerja untuk posisi Teller (Frontliner).

Berikut syarat yang harus dipenuhi untuk bisa melamar di posisi tersebut:

Baca Juga: Tak Segarang Saat Hina Rumah Tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar, Pinkan Mambo Kini Nangis-nangis Sampaikan Klarifikasi Permohonan Maafnya: Cuma Mau Lucu-lucuan Aja

Apabila pelamar merasa sudah memenuhi segala persyaratan di atas, bisa segera menyusun berkas lamaran kerja dengan CV terbaru.

Lalu kemudian melakukan pendaftaran secara online melalui link berikut:

>>>>LINK DAFTAR KERJA BANK DKI<<<<