Find Us On Social Media :

Padahal Keluarganya Harmonis, Sahabat Dhio Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Anak Bunuh Keluarga di Magelang, Singgung Perlakuan Orangtua

Dhio Daffa Syahdilah (22) tega membunuh keluarganya dengan cara meracuni korban di Kabupaten Magelang, Senin (28/11/2022) lalu.

GridHot.ID - Terungkap fakta baru kasus pembunuhan satu keluarga di Magelang.

DSS alias Dhio (22) rupanya berbohong soal motifnya membunuh keluarganya dengan memberi racun, dalam kasus anak bunuh keluarga di Magelang.

Diketahui satu keluarga di Magelang yakni Abbas Ashar (58), Heri Riyani (54), dan anaknya, Dhea Chairunnisa (24) meninggal dunia karena dibunuh oleh si anak kedua, Dhio.

Alasan sebenarnya Dhio menghabisi keluarganya disinggung sang paman.

Paman Dhio membantah alibi keponakannya nekat habisi keluarga.

Kepada penyidik kepolisian, Dhio mengaku nekat menghabisi nyawa orangtua dan kakaknya karena tidak kuat dibebankan perekonomian keluarga.

Kesaksian Dhio itu pun sempat disampaikan Plt Kapolresta Magelang AKBP Mochamad Sajarod Zakun.

Dilansir dari TribunJatim, pelaku mengaku sakit hati pada orangtua dan kakaknya karena didesak membantu perekonomian keluarga usai sang ayah, Abbas pensiun dua bulan lalu.

Kelakuan Dhio tersangka pembunuhan satu keluarga di Magelang, Jawa Tengah, dengan cara diracun satu per satu terungkap.

Setelah sebelumnya, paman Dhio, Sukoco buka suara soal sosok keponakannya itu.

Kini, teman akrab Dhio, yakni Adrinan ikut buka suara mengenai anak kedua dari dua bersaudara tersebut.

 Baca Juga: Diam-diam Belajar dari Kasus Munir dan Mirna, DDS Curhat ke Polisi hingga Bongkar Alasannya Bunuh Keluarga Pakai Sianida, Ngotot Sebut Perilaku Sosok Ini Jadi Pemicu: Dari Hal Sepele