Find Us On Social Media :

Kursi Beroda Bikin Wali Kelas Dipanggil Kepala Sekolah, Keusilan Kaesang Pangarep Saat Belia Bikin Geleng Kepala Gurunya: Anak Itu Bisa Mindah!

Guru SMP Kaesang bongkar keusilan calon suami Erina Gudono

GridHot.ID - Pernikahan putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono tinggal menghitung hari.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan melangsungkan akad nikah di Yogyakarta, pada Sabtu (10/12/2022).

Usai melangsungkan akad nikah, keduanya akan menggelar acara ngunduh mantu di Solo, pada Minggu (11/12/2022).

Melansir Grid.id, akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono bakal digelar di Yogyakarta, sementara acara ngunduh mantu akan digelar di Loji Gandrung dan Pura Mangkunegaran Solo, Jawa Tengah, pada Minggu (11/12/2022) seperti diberitakan Tribun-Papua.com.

Rencananya, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan mengikuti serangkaian acara adat di Loji Gandrung lalu dikirab menuju Pura Mangkunegaran.

Kaesang dan Erina akan menaiki kereta kencana dengan ditarik enam kuda.

Para pengiring kedua mempelai juga akan menaiki kereta kencana menuju acara resepsi tersebut.

Adapun kereta kencana dan kuda yang akan dinaiki Kaesang dan Erina serta keluarga dalam acara ngunduh mantu adalah milik Mas Ngabei Mudjiono Prasetyo, warga Jajar, Kota Solo, Jawa Tengah.

Mudjiono mengatakan, rencananya ada 12 kereta kencana dan 28 ekor kuda yang disiapkan. Kuda-kuda yang disiapkan ini tidak hanya milik Mudjiono, tetapi juga dari rekan-rekannya.

Selain persiapan untuk kereta kuda, Grid.ID memantau untuk persiapan venue Ngunduh Mantu pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Salah satu venue ngunduh mantu pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yakni Loji Gandrung.

Baca Juga: Tak Kalah dari Presiden Jokowi, Mohammad Gudono Calon Mertua Kaesang Punya Riwayat Karir Luar Biasa untuk Negara, Sempat Jadi Calon Pemimpin KPK Jebolan Kampus Mentereng Dunia