Find Us On Social Media :

Satu Persatu Bakal Dicek Pakai Barcode, Tamu Undangan Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono Ternyata Dilarang Pakai Batik Parang Saat Kondangan, Gibran Singgung Aturan dari Mangkunegoro X

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep

GridHot.ID - Kurang dari sepekan lagi, Erina Gudono akan resmi menjadi istri dari Kaesang Pangarep, putra ketiga Presiden Jokowi dan Iriana Jokowi.

Erina Gudono direncanakan akan dipersunting oleh Kaesang Pangarep pada Sabtu (10/1/2/2022) mendatang.

Pernikahan mantan Putri Indonesia dengan putra ketiga Presiden Jokowi tersebut menjadi perhatian masyarakat di seluruh Indonesia.

Melansir tribunjogja.com, undangan pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono, disebar secara bertahap.

Beberapa sudah menerima, beberapa lainnya belum menerima. Salah satu tamu yang sudah diberikan undangan adalah Presiden Uni Emirat Arab Mohammed bin Zayed Al Nahyan.

Hal itu diungkapkan oleh Gibran Rakabuming Raka, sang kakak sekaligus Juru bicara pernikahan Kaesang Pangarep-Erina Gudono.

Wali Kota Solo tersebut mengatakan undangan untuk Presiden Uni Emirat Arab diberikan ketika kesempatan sarapan pagi di kediaman Presiden Jokowi di Sumber seusai meresmikan Masjid Raya Sheikh Zayed Solo.

"Kebetulan kemarin pas sarapan pagi dengan Pak Presiden UEA sekalian kita berikan undangan," jelas Gibran, Senin (5/12/2022), laporan kompas.com dikutip Tribun Jogja hari ini.

Laporan kompas menyebutkan Presiden Jokowi memang mengundang Presiden Uni Emirat Arab Mohammed bin Zayed Al Nahyan dalam pernikahan putra bungsunya Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono, di Solo (11/12/2022) mendatang.

Gibran mengatakan, selain undangan untuk Presiden UEA, ada tamu yang memang belum menerima undangan.

Menurut putra sulung Presiden Jokowi, pembagian undangan pernikahan Kaesang dan Erina dilakukan secara bertahap.

Baca Juga: Mantan Muridnya Akan Siraman Pakai 7 Sumber Mata Air Sebelum Menikahi Erina Gudono, Guru SMP Kaesang Pangarep Blak-blakan Belum Dapat Undangan: Terus Terang...