Find Us On Social Media :

Dikawal 40 Jaksa saat Masuk Rutan, Nikita Mirzani Tuding Ada Oknum Petinggi di Balik Dito Mahendra, Kini Janji Akan Buka-bukaan: Kalian Lihat Nanti!

Nikita Mirzani akan membocorkan nama-nama oknum yang membantu Dito Mahendra dalam kasus pencemaran nama baik

Gridhot.ID - Terdakwa Nikita Mirzani berjanji akan membocorkan nama-nama oknum yang membantu Dito Mahendra dalam kasus pencemaran nama baik.

Hal itu menyusul nota pembelaan atau eksepsi Nikita Mirzani yang ditolak majelis hakim Pengadilan Negeri Serang Banten.

Mengutip Tribunnews.com, Nikita Mirzani mengaku tak kecewa meski hakim menolak eksepsi yang dilayangkannya pada sidang pekan lalu.

Sebab, Nikita Mirzani ingin melihat secara langsung sosok Dito Mahendara pada sidang berikutnya.

"Ya harus ditolak, kalau ngga ditolak sidangnya selesai kalian nggak bisa ketemu sama Mahendra Dito dong nggak seru dong," kata Nikita usai sidang di PN Serang, Senin (5/12/2022). 

"Jadi kan mulai besok sidangnya jadwalnya pemanggilan pelapor jadi kalian bisa lihat nanti bentuknya gimana Mahendra Dito, saksinya seperti apa yang jadi saksi dia," kata Nikita. 

Perempuan 36 tahun itu menyebutkan bahwa penolakan eksepsi itu merupakan keinginannya.

Sebab, ia berharap Dito Mahendra bisa menjelaskan kasus yang membuat dirinya terseret hukum secara tatap muka.

Nikita mengatakan bahwa selama ini Dito Mahendra telah meneror kehidupannya.

Oleh karenanya, dia ingin dikonfrontasi langsung dengan pelapor pada sidang berikutnya.

"Enggak dong justru aku memang maunya ini dilanjutkan supaya bisa tatap-tatapan langsung, biasanya kan di awang-awang kan kayak angin dia cuma bisa meneror tapi enggak berhadapan muka langsung," tutur Nikita. 

Baca Juga: Jaksa Minta Hakim Tolak Eksepsi, Pihak Nikita Mirzani Sebut Ada Oknum Petinggi yang Ikut Campuri Kasusnya dengan Dito Mahendra: Bintang 2