Find Us On Social Media :

Jeruji Besi Tak Bisa Halangi Gelora Cinta Nikita Mirzani, Antonio Dedola Temani Sang Kekasih Jalani Persidangan: Ini Bentuk Hadiah dan Dukungan Saya

Antoni Deodola dan Nikita Mirzani.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Meski mendekam di dalam penjara, tapi artis satu ini masih tetap memiliki kekasih di luar. Presenter dan pemain film Nikita Mirzani punya pacar baru.

Hati Nikita Mirzani sedang berbunga-bunga meski sedang menjadi pesakitan hingga ditahan di Rutan Kelas II B Serang, Banten.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan TribunJatim, 6 Desember 2022, Nikita Mirzani ditahan sebagai tahanan titipan Kejaksaan Negeri Serang terkait perkara dugaan pencemaran nama baik Dito Mahendra.

Pacar baru Nikita Mirzani itu bahkan terlihat menemani saat janda tiga anak tersebut menjalani sidang di Pengadilan Negeri Serang, Banten, Senin (5/12/2022).

Pria tampan itu diketahui bernama Antonio Dedola.

Antonio Dedola disebut sebagai kekasih baru Nikita Mirzani setelah batal menikah dengan mantan pembalap John Hopkins medio Mei 2022.

Kekasih Nikita Mirzani itu bahkan ikut mendengarkan sidang di ruang pengadilan.

Menurut Antonio Dedola, kehadirannya di ruang sidang untuk memberikan kejutan pada Nikita Mirzani.

"Dia ( Nikita Mirzani) nggak tahu dan kedatangan ini hadiah buat dia sebagai bentuk dukungan saya," kata Antonio Dedola.

Baca Juga: Salah Satunya Dipanjatkan Rasulullah SAW untuk Terhindar dari Tetangga yang Punya Sikap Buruk, Simak 3 Amalan Doa Agar Bebas dari Jiran yang Bikin Kesel

Pria asal Jerman itu mengatakan, hadiah terbaik yang bisa diberikannya sekarang ini adalah memberikan dukungan langsung pada Nikita Mirzani.