Find Us On Social Media :

'Bharada E Harusnya Dipecat', Ferdy Sambo Minta Polri Bersikap Adil, Suami Putri Candrawathi Tepis Kesaksian Richard Eliezer Soal Hal Ini

Ferdy Sambo (kiri) dan Bharada Richard Eliezer alias Bharada E (kanan)

GridHot.ID - Ferdy Sambo meminta agar Bharada Richard Eliezer atau Bharada E turut dipecat dari Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Alasannya, kata Ferdy Sambo, karena Bharada E menembak Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

"Bharada E seharusnya dipecat juga, karena dia menembak (Yosua) kan," ucap Ferdy Sambo usai persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada Selasa (6/12/2022), dikutip dari Kompas TV.

Ferdy Sambo yang dipecat dari Polri karena kasus pembunuhan berencana Brigadir J itu menuntut agar istitusi kepolisian bersikap adil.

"Jangan cuma saya (yang dipecat)," ujar Ferdy Sambo.

Seperti diketahui, Ferdy Sambo dipecat dari institusi Polri berdasarkan hasil keputusan Sidang Kode Etik Polri (KKEP) pada Kamis, 25 Agustus 2022 lalu.

Mantan Kadiv Propam itu sempat melakukan upaya banding agar tetap bisa menjadi anggota Polri, tapi banding tersebut ditolak.

Selanjutnya, dilansir dari Kompas TV, Ferdy Sambo menanggapi soal kesaksian Bharada E.

Menurutnya, tidak semua yang disampaikan Bharada E, benar.

Apalagi terkait dengan motif pembunuhan yang menghilangkan nyawa Brigadir J.

Ferdy Sambo membantah perselingkuhan menjadi alasan dia melakukan pembunuhan terhadap ajudannya ini.

Baca Juga: Hakim Skakmat Ricky Rizal, Pengacara Brigadir J Cibir Bripka RR Mendadak Amnesia Karena Pengakuan Ini: Masih Ada Kesetiaan ke Ferdy Sambo