Find Us On Social Media :

Dipantau dari 109 Kamera CCTV, 4 Lokasi di Kota Solo Ini Berpotensi Macet Selama Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Begini Persiapan Polisi

Ilustrasi kemacetan di Kota Solo

GridHot.ID - Selain di Yogyakarta, prosesi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono turut dilaksanakan di Kota Solo, Jawa Tengah.

Prosesi pernikahan Kaesang dan Erina Gudono di Kota Solo, Jawa Tengah itu digelar pada Minggu (11/12/2022).

Dilansir dari TribunSolo.com, situasi di Kota Solo selama prosesi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan dipantau melalui 109 kamera CCTV.

Pemantauan dilakukan oleh Polri melalui Polda Jawa Tengah (Jateng) dan instansi terkait.

"109 kamera CCTV itu tersebar di beberapa tempat dan terhubung dengan back office Solo Smart City," ucap Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol M Iqbal Alqudusy, Rabu (7/12/2022).

Iqbal mengatakan tim quick response juga disiagakan dan siap mendatangi lokasi yang mengalami gangguan, termasuk perlambatan lalu lintas.

"Petugas akan datang ke lokasi dengan cepat untuk mengurai persoalan," jelasnya.

Terlebih, ada beberapa titik lokasi yang berpotensi dilalui ribuan kendaraan sebagai imbas dari prosesi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Berikut beberapa titik yang berpotensi padat kendaraan:

1. Rute Bandara-Kediaman Keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Perkiraan rata-rata kendaraan dengan jumlah 3.938 kendaraan.

Baca Juga: Satu Persatu Bakal Dicek Pakai Barcode, Tamu Undangan Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono Ternyata Dilarang Pakai Batik Parang Saat Kondangan, Gibran Singgung Aturan dari Mangkunegoro X