Find Us On Social Media :

Orang Nomor 1 di Arab Diundang Jokowi ke Pernikahan Kaesang, Presiden UEA Bakal Jadi Tamu Spesial, Gibran Rakabuming Gercep Lakukan Ini

Presiden Joko Widodo mengundang Presiden UEA Mohammed bin Zayed Al Nahyan dalam pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono, di Solo (11/12/2022) mendatang.

Gridhot.ID - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan melangsungkan pernikahan di Yogyakarta pada 10 Desember 2022.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono juga mengadakan acara ngunduh mantu pada Minggu (11/12/2022) di Solo, Jawa Tengah.

Sejumlah undangan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono telah disebar.

Deretan tamu yang turut diundang di pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi di Solo adalah Presiden Uni Emirat Arab (UEA) Mohammed bin Zayed Al Nahyan hingga mantan Presiden RI.

Hal ini disampaikan oleh kakak Kaesang Pangarep sekaligus Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka.

Gibran mengatakan bahwa undangan untuk Presiden UEA diberikan saat momen sarapan pagi di kediaman Jokowi di Sumber usai meresmikan Masjid Raya Sheikh Zayed, Solo beberapa waktu lalu.

"Kebetulan kemarin pas sarapan pagi dengan Pak Presiden UEA sekalian kita berikan undangan," ungkap Gibran ditemui Kompas.com di Solo, Jawa Tengah, Senin (5/12/2022).

Selain Presiden UEA, ada beberapa tokoh penting yang diundang, seperti mantan Presiden RI, ketua umum partai, duta besar, kepala daerah, dan lainnya.

Gibran menambahkan, tamu undangan yang hadir akan dibagi dalam lima sesi agar tak ada antrean kendaraan tamu.

Para tamu pejabat negara diperkirakan hadir pada Minggu (11/12/2022) malam.

"Kebanyakan di malam hari pada tanggal 11 malam. Dari habis Maghrib sampai pukul 21.30 WIB," tutur Gibran.

Baca Juga: Kaesang Pangarep Urus Berkas Nikah Sejak Lama, Kepala KUA Banjarsari Ungkap Sosok Pria yang Dipercaya Calon Suami Erina Gudono untuk Lakukan Hal Ini