Find Us On Social Media :

Cucu Jokowi Masih Suci Tanpa Dosa, Jan Ethes dan Sedah Mirah Bakal Jadi Pembawa Cincin Nikah Kaesang dan Erina, Pihak WO Ungkap Alasannya

Jan Ethes dan Sedah Mirah akan membawakan cincin nikah Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono

Gridhot.ID - Dua cucu Presiden Jokowi akan bertugas menjadi pembawa cincin saat pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Yogyakarta, Sabtu (10/12/2022) mendatang.

Dua cucu Presiden Jokowi itu tak lain adalah Jan Ethes yang merupakan putra Gibran Rakabuming Raka, dan Sedah Mirah, putri dari Kahiyang Ayu.

Hal ini tampak dalam gladi kotor akad nikah Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Selasa (6/12/2022).

Saat gladi kotor tampak usai akad nikah, diperagakan kedua mempelai berfoto dengan membawa buku akta nikah.

Kemudian kedua mempelai berdiri untuk saling menyematkan cincin.

Tampak diperagakan dengan pemeran pengganti, pembawa cincin adalah Jan Ethes bersama Sedah Mirah. Sedangkan yang didaulat membawa baki yang di atasnya cincin adalah Jan Ethes.

Saat dikonfirmasi Tribunnews.com, owner Wedding Organizer Pengantin Production Wigung Wratsangka membenarkan Jan Ethes dan Sedah Mirah akan membawa cincin untuk Kaesang dan Erina.

Menurut Wigung, Jan Ethes dan Sedah Mirah ditunjuk lantaran keduanya merupakan anak-anak sehingga disela-sela prosesi pernikahan itu dimungkinkan akan mengundang gelak tawa karena tingkah lucu cucu Presiden RI itu.

"Yang bawa nampan cincin Jan Ethes sama Sedah Mirah. Selain kecil juga umurnya sudah mencukupi," kata Wigung.

Menurutnya, kedua cucu Presiden Jokowi itu tidak akan mencuri fokus tamu undangan kepada pengantin.

"Kalau yang membawa anak kecil itu kan lucu, lalu tidak mencuri fokus. Karena kalau yang bawa orang gede pengantinnya tidak nampak," jelasnya.

Baca Juga: Kaesang Pangarep Urus Berkas Nikah Sejak Lama, Kepala KUA Banjarsari Ungkap Sosok Pria yang Dipercaya Calon Suami Erina Gudono untuk Lakukan Hal Ini