Find Us On Social Media :

Langkahi 2 Kakak Erina Gudono, Kaesang Pangarep Sudah Berikan Pelangkah, Putra Bungsu Jokowi: Bukan Jet Pribadi atau Mobil Mewah

Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Gridhot.ID - Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep mengaku sudah memberikan pelangkah untuk dua kakak Erina Gudono.

Diketahui, Erina Gudono menjadi anak pertama yang menikah dalam keluarganya. Sementara kedua kakak Erina Gudono belum menikah.

Saat ditanya awak media, Kaesang Pangarep mengaku sudah ada pelangkah untuk kedua kakak Erina Gudono.

Kendati demikian, Kaesang tak menyebut secara pasti pelangkah yang diberikan untuk kakak-kakak Erina.

"Ada (pelangkah), enggak usah sebutin. Jet pribadi, mobil mewah, rumah 2.000 hektar, enggak, itu cuma nyebutin saja orang di luar sana, bukan saya," canda Kaesang saat menjawab pertanyaan awak media dalam jumpa pers usai gladi akad nikah di Pendopo Royal Ambarrukmo, Selasa (6/12/2022).

Sebagaimana diketahui, Kaesang dan Erina akan menjalani prosesi akad nikah di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo pada Sabtu (10/12/2022) mendatang.

Terdapat beberapa prosesi sebelum akad nikah berlangsung.

Pada 8 Desember 2022 akan digelar acara semaan Al-Qur'an di kediaman Erina di Purwosari RT 03/RW 59, Sinduadi, Kapanewon Mlati, Kabupaten Sleman.

Kemudian pada Jumat, 9 Desember 2022 akan dilakukan prosesi midodareni hingga siraman.

Kaesang dan Erina juga akan mengadakan acara ngunduh mantu pada Minggu (11/12/2022) di Solo, Jawa Tengah.

Apa Itu Pelangkah?

Baca Juga: Kaesang Pangarep Urus Berkas Nikah Sejak Lama, Kepala KUA Banjarsari Ungkap Sosok Pria yang Dipercaya Calon Suami Erina Gudono untuk Lakukan Hal Ini