Find Us On Social Media :

Tenda hingga Meja Kursi di Rumah Erina Gudono Sudah Ditata, Kediaman Calon Mantu Presiden Jokowi Disterilisasi Jelang Pernikahan dengan Kaesang Pangarep

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

GridHot.ID - Pernikahan putra sulung Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono akan dilangsungkan pada 10 Desember 2022.

Persiapan terus dilakukan jelang hari H, termasuk untuk lokasi acara itu akan digelar.

Diketahui dari Serambinews, kediaman Erina Gudono yang beralamat di Purwosari, RT 003/RW 059 Sinduadi, Mlati, Kabupaten Sleman disterilisasi dari bahan peledak.

Hal ini lantaran lokasi tersebut akan didatangi banyak tamu VVIP negara, termasuk Presiden Joko Widodo, calon mertua Erina Gudono.

Berdasarkan pantauan yang dikutip dari Tribun Jogja, terdapat sejumlah petugas dari tim Jibom Gegana Sat Brimob Polda DIY memeriksa tiap sudut tempat acara dengan alat detektor.

Pemeriksaan telah dilakukan pada Rabu (7/12/2022) sekitar pukul 13.45 WIB.

Petugas memakai seragam lengkap dengan peralatan lengkap yang biasa digunakan untuk mendeteksi keberadaan bahan peledak maupun benda asing berbahaya.

Pemeriksaan dilakukan saat telah memasuki kawasan jalan menuju lokasi kegiatan hingga di depan rumah Erina Gudono.

Karpet dan grill pada penyejuk udara juga diperiksa oleh petugas.

Tak hanya itu, petugas juga memeriksa bagian garasi yang didekorasi bergaya dapur kuno.

Rangkaian acara pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono akan dimulai pada 8 Desember 2022 dengan agenda semaan Alquran dan pengajian.

 Baca Juga: Dipantau dari 109 Kamera CCTV, 4 Lokasi di Kota Solo Ini Berpotensi Macet Selama Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Begini Persiapan Polisi