Find Us On Social Media :

Semaan Alquran Segera Dimulai, Tetangga Rumah Erina Gudono Mulai Datang ke Kediaman Calon Istri Kaesang

Semaan Alquran Segera Dimulai, Tetangga Rumah Erina Gudono Mulai Datang ke Kediaman Calon Istri Kaesang

Gridhot.ID- Rangkaian acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono segera dimulai pada Kamis (8/12/2022).

Di rumah Erina Sofia Gudono dijadwalkan akan ada Semaan Alquran sebelum akad nikah dengan Kaesang Pangarep.

Calon istri Kaesang Pangarep, Erina Sofia Gudono rupanya tak sungkan mengudang ibu-ibu tetangga di seputar rumahnya RT 03 RW 59, Purwosari, Sinduadi Mlati, Kabupaten Sleman untuk menghadiri pengajian menjelang pernikahan dengan Kaesang Pangarep.

Baca Juga: Resmi Gugat Cerai Reza Arap, Wendy Walters Sebut Akan Bongkar Chat Bukti Dugaan Perselingkuhan Suaminya, Pengacara: Bakal Jadi Dalil di Pembuktian

Pengajian ini akan digelar pada Kamis (8/12) sore, pukul 15.30 - 17.30 WIB. Namun, sebelum pengajian, sesuai jadwal, pada siangnya juga akan digelar semaan Alquran.

"Acaranya Kamis besok. Semaan Alquran katanya dari pondok (pesantren). Nah yang pengajian ibu-ibu. Kami diundang untuk pengajian, yang ibu-ibu," kata Sriwarni, tetangga dekat Erina Gudono, Rabu (7/12/2022).

Rumah Sriwarni dengan Erina cukup dekat. Hanya sekira lebih kurang 50an meter. Menurut dia, undangan dikirim oleh Agus, tetangga Erina, pada beberapa hari lalu.

Baca Juga: Konon Memegang Segel Cakra Mahkota Langit, 3 Weton Ini Ternyata Dilindungi Khodam Leluhur Sakti, Dipercaya Batin Spiritual Mereka Tak Bisa Dikalahkan

Undangan dibungkus dalam amplop besar dengan hiasan berbahan bludru warna hijau tua.

Ada juga hiasan bergambar bunga berwarna emas. Dalam amplop tersebut, selain undangan, juga terdapat barcode sebagai akses masuk ke lokasi. Undangan tersebut hanya berlaku untuk satu orang.

Sriwarni terlihat bahagia dapat menerima undangan.

Baca Juga: Bank Soal PPPK 2022, Ini Contoh Soal Kompetensi Teknis P3K Tenaga Kesehatan untuk Jabatan Dokter Gigi, Catat Jadwal Seleksinya