Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Mantan Personil Trio Macan Ini Meninggal Dunia Kecelakaan, Sopir Sang Pedangdut Sampai Jadi Tersangka

Suasana pemakaman Chacha Sherly di TPU Aspol Wage 1 di Kecamatan Taman, Sidoarjo, Selasa (5/1/2020).

Gridhot.ID - Innalillahi wa innailaihi rojiun, pedangdut cantik ini memang telah lama meninggal dunia.

Namun namanya masih terus dikenang meski dirinya sudah meninggal dunia.

Sosok yang telah meninggal dunia tersebut adalah Chacha Sherly.

Chacha Sherly sendiri merupakan pedangdut yang sempat manggung bareng grup Trio Macan.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Chacha Sherly diketahui meninggal dunia akibat kecelakaan yang menimpanya.

Chacha Sherly meninggal usai mobil yang ditumpanginya mengalami kecelakaan beruntun dan membuat dirinya akhirnya mengalami luka serius di kepala.

Diketahui saat kejadian, jika dirinya menggunakan jalan darat untuk bertolak balik ke Jakarta usai pulang ke kampung halamannya di Sidoarjo.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, setelah melakukan pemeriksaan TKP, supir pribadi Chacha Sherly ditetapkan sebagai tersangka oleh Kasat Lantas Polres Semarang, dilansir dari Youtube HITZ Entertainment, Jumat (8/1/2021).

"Pengemudi kendaraan HR-V yang bernama KU alis HK kami arahkan sebagai tersangka karena kelalaiannya, melanggar pasal 310 ayat 4, undang-undang nomor 22 tahun 2009," jelas AKP M. Adiel Aristo Kasat Lantas Semarang.

Sang supir dianggap lalai lantaran mengemudi dengan kecepatan tinggi di jalan yang licin.

Mobil yang dikendarainya melaju di kecepatan 80-100 km/jam, dimana seharusnya kecepatan maksimal hanya di angka 80 km/jam.

Baca Juga: 2 Kakak Erina Gudono Belum Menikah, Kaesang Pangarep Siapkan Pelangkah Sejumlah Barang Mewah untuk Calon Kakak Iparnya, Apa Saja?