Find Us On Social Media :

Keberadaan Lemari Senjata Ferdy Sambo Terkuak, Suami Putri Candrawathi Akui Hal Ini di Persidangan, Fakta soal Senapan Brigadir J Terbongkar

Ferdy Sambo saat dihadirkan jaksa penuntut umum (JPU) sebagai saksi dalam sidang di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2022).

Gridhot.ID - Terkuak Ferdy Sambo punya lemari senjata di rumah pribadinya di Jalan Saguling, Jakarta Selatan.

Fakta soal lemari senjata Ferdy Sambo terkuak dalam sidang lanjutan pembunuhan Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat pada Rabu (7/12/2022).

Ferdy Sambo dihadirkan sebagai saksi atas kasus pembunuhan berencana Brigadir J bersama terdakwa Kuat Ma'ruf, Ricky Rizal, dan Bharada E.

Dalam sidang lanjutan ini, pengacara Bharada E atau Richard Eliezer, Ronny Talapessy menemukan banyak fakta baru.

Hal itu disampaikan Ronny saat ditemui Tribunnews.com setelah mendampingi Bharada E di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2022).

Ia mengatakan bahwa suami Putri Candrawathi itu mengakui punya lemari senjata dan kotak amunisi di rumah pribadinya.

"Di sini ada fakta baru yang kami dapati dalam proses persidangan. Pertama terkait dengan lemari senjata ini disampaikan oleh saudara Ferdy Sambo (FS) sendiri ada lemari senjata kemudian ada kotak amunisi," kata Ronny.

Kemudian dikatakan Ronny terkait fakta baru di lantai tiga, saudara FS menyangkal tidak ada Putri Candrawati (PC).

Tetapi disampaikan CCTV di lantai tiga rumahnya rusak.

"Yang ketiga terkait dengan peristiwa di Duren Tiga disampaikan tidak menyampaikan terkait dengan berlutut. Tetapi saksi lainnya dari Kuat Ma'ruf dalam sidang minggu kemarin menyampaikan ada di suruh berlutut tetapi FS membantah," sambungnya.

Ronny juga membahas terkait dengan perintah hajar dan tembak dari Ferdy Sambo.

Baca Juga: Hakim Skakmat Ricky Rizal, Pengacara Brigadir J Cibir Bripka RR Mendadak Amnesia Karena Pengakuan Ini: Masih Ada Kesetiaan ke Ferdy Sambo