Find Us On Social Media :

Bharada E Sampai Minta Maaf di Persidangan, Berikut Profil Brigjen Benny Ali, Saksi Kasus Pembunuhan Brigadir J yang Sempat Kena Kebohongan Suami Putri Candrawathi

Brigjen Benny Ali, Ferdy Sambo, dan Brigadir J

 

Gridhot.ID - Kasus pembunuhan Brigadir J yang menjerat Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi hingga kini masih terus disidangkan.

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi kini menjalani persidangan sebagai tersangka bersama dengan Bharada E.

Bharada E sendiri diketahui langsung membongkar seluruh borok Ferdy Sambo tentang kasus pembunuhan Brigadir J ini.

Sebelumnya dikutip Gridhot dari Kompas.com, Ferdy Sambo memang sudah mengakui menjadi dalang dalam kasus penembakan Brigadir J tersebut.

Namun Ferdy Sambo membantah pernyataan Bharada E yang menyebutkan bahwa dirinya dijanjikan uang oleh suami Putri Candrawathi tersebut.

"Pada tanggal 10 (Juli) itu saya memanggil mereka karena setiap hasil pemeriksaan itu saya pasti menanyakan, 'gimana jawaban kamu'," kata Sambo di persidangan.

"Masih, Bapak, sesuai petunjuk Bapak," ujar anak buah Sambo saat itu.

"Ya sudah, kamu akan saya perhatikan keluarga kamu, dan saya akan jamin karena sudah mau membantu menjalankan cerita yang saya buat," kata Sambo ke para anak buahnya.

Meski begitu, persidangan masih terus berusaha membuktikan apakah kesaksian Ferdy Sambo benar adanya atau ada bumbu-bumbu lain di dalamnya.

Kasus pembunuhan ini memang sudah menyeret banyak nama besar di kepolisian.

Salah satunya adalah Brigjen Benny Ali.

 Baca Juga: Terkuak Sosok Asli Dwi Mulyani yang Jadi Pengganti Yessy, Ternyata Bukan Sepupu Jauh Ryan Dono, Statusnya Janda Anak Satu dengan Pekerjaan Ini