Find Us On Social Media :

Kanker Payudara, Serangan Jantung, Hingga Masalah Saluran Cerna, Penyebab Kematian Keluarga yang Tewas di Kalideres Akhirnya Terbongkar, Polisi Urutkan Siapa yang Meninggal Duluan

Petugas berseragam hazmat melakukan pemeriksaan ruang tamu rumah satu keluarga yang tewas di Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu (12/11/2022).

Gridhot.ID - Kasus keluarga yang tewas di Kalideres, Jakarta Barat memang sempat menghebohkan banyak orang.

Dikutip Gridhot dari Tribunnews keluarga yang tewas di Kalideres ditemukan meninggal dunia di rumahnya pada Kamis, 10 November 2022.

Total ada empat jasad ditemukan dari misteri keluarga yang tewas di Kalideres tersebut.

Empat orang yang menjadi korban tersebut adalah Rudyanto Gunawan (71), Margaretha Gunawan (68), Dian (40), dan Budyanto Gunawan.

Jasad satu keluarga yang telah membusuk itu ditemukan pertama kali oleh warga setempat yang terganggu dengan bau tak sedap di permukimannya. Keempat jasad itu yakni Rudyanto Gunawan (71) yang ditemukan dalam posisi tertidur di atas kasur di kamar belakang.

Kemudian, istri Rudyanto bernama Margaretha Gunawan (68) ditemukan di kamar depan dalam posisi tertidur di atas kasur.

Di kamar yang sama juga ditemukan jasad anak dari Rudyanto-Margaretha bernama Dian (40), tetapi letaknya di lantai. Terakhir, yakni ipar dari Rudyanto bernama Budyanto Gunawan yang ditemukan dalam posisi telentang di sofa ruang tamu.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, polisi dan tim gabungan mengungkapkan penyebab kematian anggota keluarga di Perumahan Citra Garden 1, Kalideres, Jakarta Barat. Salah satu anggota keluarga yakni Budyanto, meninggal karena serangan jantung.

Hal itu disampaikan oleh dokter forensik Asri M. Pralebda yang tergabung dalam tim tersebut.

"Budyanto meninggal karena serangan jantung," ujar Asri di Polda Metro Jaya, Jumat (9/12/2022).

Untuk diketahui, Budyanto merupakan ipar dari Rudyanto dan Margaretha selaku pemilik rumah.

Baca Juga: Buya Yahya Jelaskan Ada Pengecualian, Simak Hukum Perempuan Menyemir Rambut, Harus Dijauhi Bila dalam Keadaan Begini