Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina Internasional Eksplorasi dan Produksi atau PIEP untuk Lulusan S1, Berikut Syarat dan Cara Daftarnya

Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina Internasional Eksplorasi dan Produksi atau PIEP Terbaru 2022.

GridHot.ID - Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina Internasional Eksplorasi dan Produksi atau PIEP Terbaru 2022.

PT Pertamina Internasional Eksplorasi dan Produksi atau PIEP, adalah anak usaha Pertamina Hulu Energi yang bergerak di bidang pengeboran minyak dan gas di luar Indonesia.

Hingga tahun 2019, perusahaan ini beroperasi di 13 negara di seluruh dunia.

PIEP mempunyai misi mengembangkan potensi minyak, gas bumi dan energi di luar negeri secara terintegrasi, berdasarkan prinsip-prinsip komersial yang kuat dalam rangka mendukung ketahanan dan kemandirian energi nasional.

PIEP saat ini membuka lowongan kerja terbaru Desember 2022 untuk mencari calon-calon pelamar kerja yang siap diterjunkan ke setiap divisi kerja dalam perusahaan yang sedang dibutuhkan.

Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari pelamar kerja yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat.

Adapun seperti dibawah ini yang dilansir GridHot.ID dari Bursa Kerja Depnaker, jabatan yang tersedia pada lowongan kerja PT Pertamina Internasional Eksplorasi dan Produksi (PIEP) dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Pertamina Internasional Eksplorasi dan Produksi (PIEP) Terbaru 2022

Lowongan PT Pertamina Internasional Eksplorasi dan Produksi Posisi :

Paid Internship Program

Syarat Pencaker :

 Baca Juga: Lowongan Kerja Bank BCA untuk Lulusan D3 hingga S1, Berikut Syarat dan Cara Daftarnya