Find Us On Social Media :

Tamu Tajir Melintir Diundang ke Acara Ngunduh Mantu Kaesang dan Erina, 45 Unit Jet Pribadi Bakal Penuhi Bandara Adi Soemarmo Solo, Begini Penjelasan Pihak PT Angkasa Pura I

Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono

GridHot.ID - Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tinggal selangkah lagi.

Ya, keduanya bakal menikah pada 10 Desember 2022 pada hari ini dan dilanjutkan dengan acara ngunduh mantu dan resepsi di Solo pada Minggu (11/12/2022).

Jelang pernikahan Kaesang dan Erina, sejumlah tamu undangan tampaknya sudah bersiap hadir.

Bahkan, diketahui jika deretan tamu-tamu undangan tajir sudah meminta lahan parkir khusus di Bandara Adi Soemarmo Solo.

Mengutip Grid.ID, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan melangsungkan pernikahan pada Sabtu, (10/12/2022).

Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono ini diselenggarakan pada pukul 12.30 WIB di Pendopo Royal Ambarrukmo, Yogyakarta.

Jelang pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, sejumlah titik di Yogyakarta sudah mulai diberikan pengamanan ketat.

Meski jalanan masih tampak lengang, beberapa petugas sudah tampak berjaga di sekitar venue pernikahan anak Presiden Jokowi.

Hasil pantauan Grid.ID, kondisi terkini jelang akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di pendopo Royal Ambarrukmo (10/12/2022) sudah disterilkan.

Awak media dan warga tidak diperkenankan untuk mendekat di lokasi.

Sebelum memasuki lokasi akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Pendopo Royal Ambarrukmo, tamu undangan harus melewati security check terlebih dahulu.

Baca Juga: Tak Mau Ketinggalan? Tenang Ini Link Live Streaming Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang Akan Dilangsungkan Hari Ini