Find Us On Social Media :

Kaesang Pangarep Sendiri yang Mengundangnya, Raffi Ahmad Bongkar Putra Bungsu Jokowi Bucin ke Erina Gudono, Suami Nagita Slavina Sampai Gemas Gara-gara Ini

Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, memastikan akan mengundang artis Raffi Ahmad ke pernikahannya dengan Erina Gudono.

GridHot.ID - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan melangsungkan pernikahan pada Sabtu, (10/12/2022).

Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono ini diselenggarakan pada pukul 12.30 WIB di Pendopo Royal Ambarrukmo, Yogyakarta.

Jelang pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, sejumlah titik di Yogyakarta sudah mulai diberikan pengamanan ketat.

Melansir tribunjogja.com, pernikahan Kaesang dan Erina dilaksanakan hari ini, Sabtu 10 Desember 2022.

Kaesang Pangarep merupakan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Iriana Jokowi.

Ia menikahi finalis Putri Indonesia DIY 2022 Erina Gudono hari ini, Sabtu 10 Desember 2022.

Menurut jadwal yang sudah ditetapkan, pernikahan Kaesang dan Erina hari ini dilakukan di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo.

Berikut jadwal pernikahan Kaesang dan Erina hari ini Sabtu 10 Desember 2022, dikutip Tribun Jogja dari laman kompas.com.

Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono digelar pada 10 Desember 2022.

Kaesang dan Erina eduanya akan melangsungkan akad nikah di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo.

Menurut jadwal pernikahan Kaesang dan Erina, ada dua rangkaian acara yang akan dilaksanakan, yaitu akad nikah dan panggih.

Baca Juga: Tak Mau Ketinggalan? Tenang Ini Link Live Streaming Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang Akan Dilangsungkan Hari Ini