Find Us On Social Media :

Kaesang dan Erina Sah Jadi Suami Istri, Nadya Arifta Mendadak Ngadu Beri Kabar Akun Instagramnya Kena 'Serbuan' Netizen: Ramai Seperti Midnight Sale

Begini kabar mantan Kaesang Pangarep, Nadya Arifta.

GridHot.ID - Hari ini, Sabtu (10/12/2022) merupakan hari bahagia bagi Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Pasalnya, keduanya telah resmi menjadi sepasang suami istri setelah menjalani prosesi akad nikah pada Sabtu (10/12/2022).

Resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan berlangsung di Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah, Minggu (11/12/2022).

Melansir Grid.id, pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono digelar pada Sabtu (10/12/2022).

Prosesi akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan dilaksanakan di Pendopo Royal Ambarrukmo, Yogyakarta pada pukul 12.30 WIB.

Tak main-main, Kaesang Pangarep memberikan mahar berupa uang senilai Rp 300 Ribu dan sederet logam mulia.

Bak menyesuaikan mahar dengan tanggal pernikahannya, Kaesang Pangarep memberikan 4 logam mulia dengan masing-masing berat 10, 12, 20, dan 22 gram.

Berat-masaing-masing logam mulia tersebut seolah menyesuaikan tanggal pernikahan Kaesang-Erina, yakni 10 Desember 2022.

Sebelumnya, diketahui putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep akan menikah dengan Erina Gudono.

Perhelatan pernikahan terakhir keluarga Presiden Jokowi dan Iriana ini akan diadakan di dua lokasi yakni Yogyakarta dan Solo, Jawa Tengah.

Rangkaian acara dimulai pada Kamis (8/12/2022) dengan semaan Al-Quran di rumah Erina Gudono di Mlati, Sleman, DIY dilanjutkan dengan acara pengajian di rumah masing-masing mempelai.

Baca Juga: Tak Mau Ketinggalan? Tenang Ini Link Live Streaming Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang Akan Dilangsungkan Hari Ini