Find Us On Social Media :

Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Solo Bagikan 16 Ribu Makanan Gratis, Berikut 2 Titik Lokasinya

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sah jadi suami istri.

GridHot.ID - Masyarakat Solo turut berbahagia atas pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Hal ini lantaran masyarakat kota Solo ikut kecipratan kebahagiaan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Ya, seperti dilansir dari TribunLampung, sebagai wujud rasa syukur atas pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina, 16 ribu makanan gratis akan dibagikan.

Otomatis, akan ada pesta rakyat saat pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Kota Solo.

Pembagian makanan gratis ini akan dilakukan pada Minggu (11/12/2022) yang bersamaan dengan hari resepsi pernikahan Kaesang dan Erina.

Acara pembagian makanan gratis ini merupakan bagian dari konsep pernikahan yang mengusung pesta rakyat agar masyarakat dapat ikut merasakan kebahagiaan kedua mempelai.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan makanan gratis dapat mendatangi stand yang ada di dua lokasi yakni di Plaza Sriwedari dan Ngarsopuro, Solo.

Menteri BUMN, Erick Thohir menjelaskan di setiap lokasi akan ada 8 stand makanan yang setiap stand akan membagikan 1000 porsi makanan gratis.

Ia berharap masyarakat Solo dapat tertib dan tidak berebut ketika pembagian makanan.

"Ada pagarnya semua musti ngantre. Kalau rebutan bukan masyarakat Solo. Kalau masyarakat Solo ngantre," ujarnya dikutip dari TribunSolo.com.

Erick Thohir menambahkan panitia sudah menyiapkan trash bag di beberapa titik lokasi dan meminta masyarakat tidak membuang bungkus makanan sembarangan.

 Baca Juga: SAH! Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Resmi Jadi Suami Istri, Berikut Potret Pernikahan Putra Bungsu Jokowi yang Penuh Haru