Find Us On Social Media :

Neneknya Sebar Udik-udik di Acara Ngunduh Mantu Erina Gudono, Jan Ethes Kepergok Punguti Uang Logam yang Dilempar Iriana Jokowi, Kaesang Pangarep: Jangan!

Neneknya Sebar Udik-udik di Acara Ngunduh Mantu Erina Gudono, Jan Ethes Kepergok Punguti Uang Logam yang Dilempar Iriana Jokowi, Kaesang Pangarep: Jangan!

GridHot.ID - Prosesi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono berlanjut hingga hari ini, Minggu (11/12/2022) dengan agenda ngunduh mantu oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Iriana Jokowi di Solo.

Tak cuma ngunduh mantu, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan melangsungkan kirab pengantin di Solo, Jawa Tengah.

Kirab pasangan pengantin Kaesang Pangarep dan Erina Gudono diawali dari Loji Gandrung, Solo, Jawa Tengah.

Baca Juga: Sultan Emang Beda, Raffi Ahmad Tumpangi Jet Pribadi Saat Hadiri Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Begini Penampakannya

Rombongan kirab pengantin Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono telah tiba di Pura Mangkunegaran, Kota Solo, Jawa Tengah.

Kaesang dan Erina dikirab dari Loji Gandrung ke Puro Mangkunegaran, Minggu (11/12/2022).

Tingkah polah lucu cucu Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi sorotan tersendiri selama pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Termasuk hari ini Minggu (11/12/2022), Jan Ethes menarik perhatian dalam prosesi menyebar udik-udik atau berupa butiran beras dan uang logam.

Baca Juga: Paras Cantiknya 11-12 dengan Erina Gudono, Inilah Sosok Shania Gudono Adik Ipar Kaesang Pangarep, Sudah Geluti Bisnis di Usia Muda

Dikutip dari Tribunnews, saat ibu negara Iriana Jokowi menyebar udik-udik tersebut Jan Ethes langsung kegirangan dan lantas mengambil uang logam yang berceceran.

Prosesi menyebar udik-udik ini dilakukan setelah melakoni berbagai prosesi adat pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Loji Gandrung.

Lucunya, Jan Ethes malah mengambili uang logam tersebut.