Find Us On Social Media :

Pesawatnya Terparkir di Bandara Adi Soemarmo, Anak Presiden UEA Kondangan di Ngunduh Mantu Jokowi? Sumber Terpercaya Katakan Ini

Pesawatnya Terparkir di Bandara Adi Soemarmo, Anak Presiden UEA Kondangan di Ngunduh Mantu Jokowi? Sumber Terpercaya Katakan Ini

Gridhot.ID - Anak bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep telah resmi jadi suami Erina Gudono usai melangsungkan akad nikah pada Sabtu (10/12/2022) di Pendopo Royal Ambarrukmo, Yogyakarta.

Putra ketiga Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep menikahi Erina Gudono dengan maskawin berupa seperangkat alat salat dan logam mulia seberat 10,12, 20, dan 22 gram serta uang tunai sebesar Rp 300 ribu.

Setelah serangkaian acara akad nikah, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono lanjut menjalani ngunduh mantu di kampung halaman Presiden Jokowi, di Solo pada Minggu (11/12/2022).

Dalam serangkaian acara ngunduh mantu, kedua mempelai menjalani kirab dari Loji Gandrung menuju Pura Mangkunegaran, Kota Surakarta.

Baca Juga: Neneknya Sebar Udik-udik di Acara Ngunduh Mantu Erina Gudono, Jan Ethes Kepergok Punguti Uang Logam yang Dilempar Iriana Jokowi, Kaesang Pangarep: Jangan!

Dalam acara yang penting bagi keluarga Presiden Jokowi ini, rupanya ada tamu tak biasa yang datang dari negara sahabat NKRI.

Dikutip dari Tribunnews, putra Presiden UEA Muhamed bin Zayed Al Nahyan disebut ikut kondangan di hajatan Presiden Jokowi.

Dirinya terkonfirmasi hadir di acara tasyakuran pernikahan putra bungsu Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) tersebut.

Pesawat yang membawa putra mahkota itu tampak mendarat di bandara internasional Adi Soemarmo pada pukul 06.25 WIB.

Pesawat yang ditumpangi putra presiden UEA itu berwarna putih dengan tulisan Arab pada bagian depan, dan tulisan United Arab Emirates.

Baca Juga: Qori Kebanggaan Indonesia, Inilah Sosok Ahmad Nabil Mubarak yang Lantunkan Ayat Suci Al Quran di Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Godono, Terpilih Karena Hal Ini

Dan bagian ekor pesawat terdapat gambar bendera UEA.