Find Us On Social Media :

Ceria Sekali Wajahnya, Intip Tingkah Lucu Cucu Keempat Jokowi yang Bolak-balik Pakai Singlet di Acara Sakral Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Al Nahyan Nasution, putra Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu yang tampak menggemaskan karena hanya mengenakan kaus singlet.

GridHot.ID - Acara ngunduh mantu Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang digelar Minggu (11/12/2022) diwarnai tingkah lucu Panembahan Al Nahyan Nasution, anak pasangan Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu.

Dilansir dari Tribunnews.com, Panembahan Al Nahyan Nasution tampak kembali memakai kaus singlet di acara ngundu mantu tersebut.

Sebelumnya di acara siraman, Panembahan Al Nahyan Nasution juga memakai kaus singlet.

Sementara di acara akad nikah, bocah berusia dua tahun yang akrab disapa Nahyan itu mengenakan kemeja kasual.

Melalui media sosial Twitter, Bobby Nasution selaku ayah Nahyan mengunggah permintaan maafnya.

Bobby Nasution tampak menyertakan foto Nahyan yang memakai kaus singlet di acara siraman Kaesang Pangarep pada Jumat (9/12/2022).

"Maafin Nahyan ya kak @kaesangp," tulis Bobby Nasution sembari memention nama Kaesang.

Unggahan Bobby semakin lengkap manakala seorang warganet Twitter mengunggah momen Nahyan memakai singlet dalam acara ngunduh mantu.

Nahyan tampak ceria hanya mengenakan singlet.

Meski di belakangnya, tampil keluarga Jokowi yang mengenakan beskap dan kebaya bernuansa biru.

Baca Juga: Presiden Jokowi Gagal Bujuk Cucunya Pakai Beskap, Putra Kahiyang Ayu Kembali Tampil Nyeleneh di Resepsi Kaesang dan Erina, Bobby Nasution: Maafin Nahyan Ya