Find Us On Social Media :

Nathalie Holscher Curhat Pilu Ngaku Direndahkan dan Dihujat, Sule yang Bak Tahu Mantan Istri Menderita Ucap Hal Ini, Singgung Lelaki Bertanggungjawab

Nathalie Holscher dan Sule

GridHot.ID - Mantan istri Sule, Nathalie Holscher, menuliskan beragam ujian dan cobaan yang telah dilewatinya selama hidup.

Nathalie Holscher mengaku terus direndahkan, dituding mualaf demi harta, disebut selingkuh dengan manajer sendiri, hingga disuruh tes DNA anak karena wajah tidak mirip sang ayah.

"Hai Nathalie Holscher, kamu sudah banyak banget melewati ujian dan cobaan

1922-2022

- Direndahkan sesama manusia- Direndahkan sesama para perempuan- Dihujat mualaf demi harta- Dihujat misi berhasil demi sesuatu- Banyak berita miring selingkuh dengan mantan manager sendiri- Berita miring video syur bersama mantan manager- Hamil hasilperselingkuhan mantan manager- Dibanding-bandingkan- Bercerai karena ingin harta gana gini- Dihujat tes DNA karena anak gak mirip- Dihujat adik-adik numpang hidup

Kamu keren Nathalie! Kamu Kuat," tulis Nathalie Holscher di media sosial Instagram pada 23 November 2022 lalu.

Melihat hal tersebut, Anggita Sari tampak menguatkan Nathalie Holscher.

"@nathalieholscher kalo mau naik kelas, musti ngelewatin ujian dulu kan? bisa yuk," tulis Anggite Sari lewat akun @anggitasari612.

Di sisi lain, Bak tahu mantan istrinya menderita, Sule pun buka suara.

Dilansir dari YouTube Intens Investigasi pada Kamis (8/12/2022) via TribunStyle.com, Sule juga mengambil sikap yang sama dengan mantan istrinya tersebut.

"Biarin aja kan dituduh, yaudah biarin aja," ucap Sule tegas.