Find Us On Social Media :

Megawati Gandeng Tangan Gibran Rakabuming Raka Menuju Pura Mangkunegaran, Kakak Kaesang Pangarep Langsung Bocorkan Kedekatannya dengan Presiden ke-5 RI

Gibran Rakabuming Raka menggungkapkan kedekatannya dengan Bu Mega, Presiden ke-5 RI. Momen itu tercipta pada momen pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono pada Minggu 11 Desember 2022 malam.

GridHot.ID - Gibran Rakabuming Raka tetiba mengungkapkan hal yang mengejutkan tentang kedekatannya dengan Megawati Soekarnoputri.

Putra Sulung Presiden Jokowi itu mengungkapkan hal tersebut di sela-sela acara Tasyukuran Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang digelar pada Minggu 11 Desember 2022 malam.

Pada acara tersebut, Presiden ke-5 RI, Megawati Soekarnoputri juga hadir.

Diketahui dari PosKupang, Putri Bung Karno itu datang dengan didampingi putrinya, Puan Maharani yang juga Ketua DPR RI.

Kepada awak media, Gibran mengatakan bahwa pada kesempatan itu, dirinya dan Megawati sempat berbincang-bincang setelah momen foto bersama dalam tasyakuran pernikahan Kaesang dan Erina.

Gibran Rakabuming pun memberikan tanggapan terkait momen bergandengan tangan dengan Ketua Umum PDI-Perjuangan Megawati Soekarnoputri di pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Megawati terlihat menggandeng tangan Gibran sambil berjalan ke area undangan di Pura Mangkunegaran.

Sesekali mereka berbincang dan tertawa.

Di sebelah Megawati, Ketua DPR Puan Maharani juga berjalan mendampingi sang ibu.

"Saya itu udah kayak cucu beliau (Megawati)," kata Gibran di Pura Mangkunegaran, Minggu (11/12/2022).

Saat ditanya mengenai percakapan saat pertemuan dengan Megawati, Gibran tak banyak bicara.

 Baca Juga: Jan Ethes dan Sedah Mirah Cengar-cengir Disuruh Bawa Cincin Kawin Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Jokowi Tersenyum Lebar Saksikan Momen Cucunya