Find Us On Social Media :

Ferdy Sambo Akui Putri Candrawathi Cinta Pertamanya dari SMP, Gelagat Bekas Atasan Brigadir J Saat Ungkap Pelecehan Seksual yang Dialami Sang Istri Dikuliti Pakar: Sudah Ada Strategi

Ferdy Sambo kabarkan sosok Putri Candrawathi terpapar Covid-19 karena tak patuhi protokol kesehatan di dalam sel tahanan

GridHot.ID - Kubu Ferdy Sambo menuding Brigadir J dituding melakukan kekerasan seksual kepada Putri saat di Magelang pada tanggal 7 Juli 2022.

Untuk pembuktian, Kamaruddin meminta visum yang menunjukkan adanya ruda paksa terhadap Putri Candrawathi.

Belum lama ini, pakar mikro ekspresi mengungkap gestur Ferdy Sambo saat memberikan keterangan di persidangan perkara dugaan pelecehan Putri Candrawathi.

Mengutip tribunjakarta.com, Ferdy Sambo mengaku selalu mempercayai perkataan istrinya, Putri Candrawathi, karena wanita tersebut adalah cinta pertamanya sejak Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Dia pun percaya saat istrinya itu bercerita telah diperkosa ajudannya, Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Keterangan itu disampaikan Ferdy Sambo saat dihadirkan sebagai saksi dalam sidang perkara pembunuhan berencana Brigadir J, dengan terdakwa Richard Eliezer atau Bharada E, Ricky Rizal, dan Kuat Maruf, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2022).

Dalam persidangan, hakim menanyakan, apakah Ferdy Sambo tidak merasa ada kejanggalan dengan cerita pemerkosaan yang disampaikan Putri Candrawathi.

Terlebih, lanjut hakim, Ferdy Sambo yang saat itu menjabat sebagai Kadiv Propam Polri terbiasa melakukan pemeriksaan.

"Apakah saudara tidak ada merasa yang janggal? Artinya begini, saudara ini kan Kadiv Propam yang biasa melakukan pemeriksaan-pemeriksaan," tanya hakim.

"Apakah apa yang disampaikan istri saudara karena kedekatan yang luar biasa pada saudara, itu yang menjadikan saudara tidak dapat berpikir sehingga apapun yang terjadi mempercayai apa yang disampaikan istri saudara?" tanya Hakim.

"Yang mulia, saya perlu sampaikan. Istri saya ini adalah cinta pertama di SMP sampai menuju ke pelaminan. Saya percaya 100 persen, bahkan 1.000 persen," ujar Ferdy Sambo.

Baca Juga: Ferdy Sambo Diduga Berusaha Membidik Bharada E di Pengadilan, Pakar Berikan Saran ke Rekan Brigadir J Agar Selamat dari 'Serangan' Suami Putri Candrawathi