Find Us On Social Media :

Belanja Bulanan Ferdy Sambo Tembus Rp 600 Juta, Suami Putri Candrawathi Kesal Ditantang Buktikan Uang di Rekening Ricky Rizal Miliknya: Saya di Sel!

Ferdy Sambo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Kamis (20/10/2022)

Gridhot.ID - Persidangan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi di kasus pembunuhan Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat makin panas.

Kekayaan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi kini mulai disoroti banyak mata.

Mengutip Kompas.com, Ferdy Sambo mengakui memberikan uang belanja kepada Brigadir J dan terdakwa Ricky Rizal untuk keperluan rumah tangganya dengan Putri Candrawathi.

Kuasa hukum Ricky Rizal lantas bertanya apakah Ferdy Sambo bisa membuktikan bahwa uang itu miliknya.

Sambo pun langsung menunjukkan wajah kesal ketika penasihat hukum Ricky, Zena Dinda Defega, mencecar uang bulanan untuk operasional keluarga yang mencapai ratusan juta rupiah.

Dalam persidangan itu, Sambo hadir dalam kapasitasnya sebagai saksi untuk terdakwa lain, yakni Richard Eliezer atau Bharada E, Ricky Rizal, dan Kuat Ma'ruf.

Mantan Kadiv Propam Polri itu mengakui bahwa Yosua dan Ricky merupakan ajudan yang mengelola uang untuk kebutuhan rumah tangganya.

"Mereka berdua yang mengatur operasional," ujar Sambo dalam persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2022).

"Tapi, setahu saudara itu uang saudara atau uang siapa?" tanya Zena.

Mendengar pertanyaan tersebut, Sambo tampak begitu kesal.

"Ya pasti uang sayalah," ujarnya dengan nada tinggi.

Baca Juga: Keberadaan Lemari Senjata Ferdy Sambo Terkuak, Suami Putri Candrawati Akui Hal Ini di Persidangan, Fakta soal Senapan Brigadir J Terbongkar