Find Us On Social Media :

Sehari Jadi Menantu Presiden Jokowi, Erina Udono Sudah Curhat Soal Kebiasaan Salim, Istri Kaesang Pangarep: Rasanya Beda

Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, menjalani acara puncak dalam rangkaian pernikahannya dengan Erina Sofia Gudono, yakni akad nikah yang digelar di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Sabtu, 10 Desember 2022. Resmi menjadi istri Kaesang, Erina Gudono curhat di akun Instagram. Ia membahas salim atau berjabat tangan dengan Kaesang yang disebutnya beda.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Puteri Indonesia DIY, Erina Gudono resmi menjadi istri Kaesang Pangarep.

Setelah dua hari menjadi istri Kaesang Pangarep, Erina Gudono mulai mengunggah sejumlah momen-momen pernikahannya yang berlangsung pada Sabtu (10/12/2022) dan Minggu (11/12/2022).

Termasuk curhatannya setelah dua hari menjadi istri putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan TribunSeleb, 12 Desember 2022, semula, Erina Gudono mengucap syukur karena sudah sah menjadi pasangan suami istri.

Wanita 26 tahun itu juga menulis doa agar keluarganya yang dibangun bersama Kaesang mendapatkan berkah dan rezeki.

"Alhamdulillah sah."

"Ya Allah ya Tuhan, berkahilah aku dalam kehidupan keluargaku."

"Berkahilah keluargaku dalam kehidupanku, berilah keluargaku rezeki dariku, dan berilah aku rezeki dari mereka," tulis Erina Gudono.

Barulah di tulisan berikutnya, Erina Gudono menyinggung kebiasaan salim atau berjabat tangan plus mencium tangan dengan Kaesang.

Baca Juga: Sule Absen di Pesta Ulang Tahun Anak Nathalie Holscher, Reaksi Adzam Saat Ayahnya Minta Maaf Tak Bisa Datang Tuai Sorotan, Adik Putri Delina Langsung Girang Dengar Satu Kata Ini

Wanita kelahiran Pennsylvania, AS itu mengaku setiap hari salim dengan Kaesang.