Find Us On Social Media :

Putri Candrawathi Langsung Kicep, Gelang Istri Ferdy Sambo Jadi Salah Satu Bukti Kebohongan Saat Janjikan Uang Rp 1 Miliar ke Richard Eliezer, Pengacara Bharada E: Saksi PC Ada di Lantai 2

Gelang Putri Candrawathi jadi petunjuk baru

GridHot.ID - Putri Candrawathi mantap menyatakan dirinya justru menjadi korban pelecehan Brigadir J saat berada di Magelang, Jawa Tengah, sehari sebelum penembakan Brigadir J, kamis (7/7/2022).

Putri Candrawathi dihadirkan sebagai saksi dalam sidang perkara pembunuhan berencana Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (12/12/2022).

Putri dihadirkan sebagai saksi untuk terdakwa Richard Eliezer atau Bharada E, Ricky Rizal, dan Kuat Maruf.

Melansir tribunjakarta.com, dalam kesaksiannya di depan majelis hakim, Putri Candrawathi dianggap masih memasang muka dirinya sebagai korban asusila dari Brigadir J.

Istri Ferdy Sambo itu masih bersikukuh dirinya bahkan diperkosan oleh Brigadir J.

Hal itu diungkapkan Putri Candrawathi saat menjadi saksi untuk terdakwa Richard Eliezer alias Bharada E, Ricky Rizal dan Kuat Maruf di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (12/12/2022).

"Mohon maaf yang mulia, mohon izin, yang terjadi memang Yosua melakukan kekerasan seksual, pengancaman, dan penganiayaan membanting saya tiga kali ke bawah. Itu yang memang benar-benar terjadi," kata Putri di depan majelis hakim.

Bahkan, Putri Candrawathi terlihat menangis saat keluar dari ruang sidang utama Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (12/12/2022) siang.

Saat itu ia baru saja bersaksi terkait dugaan pemerkosaan dalam sidang perkara pembunuhan berencana Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Persidangan digelar secara tertutup ketika Majelis Hakim mendalami soal dugaan pemerkosaan terhadap Putri Candrawathi.

Pantauan TribunJakarta.com, Putri yang mengenakan pakaian serba hitam tampak menangis saat meninggalkan ruang sidang.

Baca Juga: Siap Hadapi Ferdy Sambo, Nyali Bharada E Tak Ciut Akan Berikan Kesaksian Langsung di Persidangan, Ronny Talapessy Ungkap Alasan Sang Klien Berubah Pikiran