Find Us On Social Media :

Ayu Ting Ting Tak Hadiri Undangan Presiden Jokowi ke Nikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Sang Pendangdut Hanya Kirim Hal Ini, Singgung Acara Syifa Sang Adik

Ayu Ting Ting dapat undangan ke pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gundono pada hari Sabtu (10/12/2022).

GridHot.ID - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting tak bisa memenuhi undangan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono pada Sabtu (10/12/2022).

Dilansir dari Tribunnews.com, Ayu Ting Ting tak bisa memenuhi undangan tersebut lantaran ada acara aqiqah buah hati Syifa yang digelar di hari yang sama dengan momen pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo.

"Seneng banget, kemaren ada undangan juga, saya kemaren ada halangan, dan ada acara juga kan," ujar Ayu Ting Ting di kawasan Menteng Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

"Syifa kebetulan kemarin aqiqahan, jadi pas banget acaranya bareng," lanjutnya.

Ayu Ting Ting mengaku kaget sekaligus tak menyangka bisa diundang ke pernikahan anak presiden. Meski begitu, janda Enji Baskora itu mengaku senang.

"Iya saya juga kaget. Seneng lah," ucap Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting yang tak bisa hadir di acara pernikahan akhirnya mengirimkan karangan bunga untuk Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

"Saya cuma bisa kirim bunga," ungkap Ayu.

Sejumlah artis memang diundang oleh Kaesang Pangarep dalam momen bahagianya itu, mereka adalah Desta, Irfan Hakim, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Diketahui dari Kompas.com, putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep melangsungkan akad nikah dengan Erina Sofia Gudono pada Sabtu (10/12/2022) di Yogyakarta.

Sementara resepsi pernikahan dilakukan di Solo, Jawa Tengah, pada Minggu (11/12/2022).

Baca Juga: YouTuber Korea Selatan Ini Dibuat Klepek-klepek dengan Wajah Cantik Ayu Ting Ting hingga Akui Ngefans Berat dengan Sang Biduan: Mempresentasikan Kecantikan Wanita Indonesia