Find Us On Social Media :

Dipercaya Miliki Kekuatan Lintas Alam, Inilah 6 Ciri-ciri Orang Didampingi Khodam Leluhur Ilmu Tinggi, Kamu Termasuk Salah Satunya?

Ilustrasi khodam leluhur.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Khodam leluhur adalah salah satu mitos yang masih dipercaya masyarakat Indonesia.

Setiap jenis khodam leluhur yang betugas melindungi manusia dapat dikategorikan berdasarkan tingkat kekuatan energinya.

Sama seperti manusia yang energinya bisa positif, negatif dan bahkan netral, khodam leluhur juga memiliki ragam jenis energi yang berbeda-beda.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan Sonora.ID, 22 Desember 2021, berikut adalah tanda-tanda yang dirasakan seorang manusia ketika didampingi oleh khodam leluhur dengan ilmu tinggi dan energi yang luar biasa.

1. Sering Dihampiri oleh Makhluk gaib

Umumnya, manusia biasa harus mengikuti rangkaian ritual atau semedi untuk mendapatkan kekuatan melihat dan berinteraksi dengan makhluk yang tinggal di alam gaib.

Namun bagi mereka yang sudah didampingi oleh khodam ilmu tinggi, mereka akan secara alami bisa menyaksikan aktivitas supernatural dalam tempat angker.

Tanpa membuat sinyal pertama, makhluk-makhluk tersebut akan dengan sendirinya menampakkan wujud serta menyapa.

2. Disegani oleh Banyak Orang

Tanpa melatih jiwa spiritualnya, orang dengan khodam ilmu tinggi secara otomatis akan dipenuhi oleh energi kuat yang terpancar di sekitar tubuhnya.

Baca Juga: Jadi Pertanda Akan Menangis hingga Segera Temui Kekecewaan, Simak 6 Arti Kedutan Area Mata Kanan Bawah Menurut Primbon Jawa Berikut Ini