Find Us On Social Media :

KKB Papua Kelewatan, Pegawai Bank Dibantai Saat Belanja di Pasar, Ini Sosok Korban

KKB Papua Kelewatan, Pegawai Bank Dibantai di Pasar, Ini Sosok Korban

Gridhot.ID- Kelompok Kriminal Bersenjata alias KKB Papua kembali berulah.

Setelah video diduga pembataian tukang ojek viral di sosial media, KKB Papua kembali menumpahkan darah rakyat tak berdosa di bumi Cenderawasih.

KKB Papua bahkan tak segan mengeksekusi korbannya di tempat umum seperti pasar.

Baca Juga: KKB Papua Ancam Menembak Mati, Paulus Waterpauw Justru Marah Besar Karena Hal Ini: Kalau Mau Makan Bilang! Ini Tindakan Dikutuk Tuhan

Hal ini seperti dikutip dari Kompas.com, Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) berulah di Pasar Distrik Sinak, Kabupaten Puncak, Papua Pegunungan, Selasa (13/12/2022).

Akibatnya, seorang pegawai Bank Papua bernama Darius Julius Yumame (32) tewas akibat luka tembak di bagian belakang kepala.

"Korban dipastikan meninggal dunia di tempat pada saat terjadi penembakan tersebut," ujar Kabid Humas Polda Papua Kombes AM Kamal, melalui keterangan tertulis, Selasa.

Baca Juga: Paulus Waterpauw Sudah Minta Kapolda Tumpas Habis KKB Papua, Sang Gubernur Naik Darah Anggota OPM Kembali Cabut Nyawa Warga: Kalau Mau Makan Bilang Sama Kita!

Dari luka yang diderita korban, aparat menduga pelaku menggunakan senjata api laras pendek.

"Pelaku diduga menggunakan jenis senjata api laras pendek, ini terlihat dari bekas luka yang ada pada korban," kata dia.

Kemudian jenazah korban dibawa aparat keamanan ke Puskesmas Sinak untuk mendapat tindakan medis.

Baca Juga: KKB Papua Angkat Kaki, Warga Kiwirok Pegunungan Bintang Akhirnya Bisa Pulang ke Rumah Usai 14 Bulan Mengungsi, TNI Polri Bakal Jamin Keamanan Sampai Bantu Bangun Desa