Find Us On Social Media :

Nekat Review Hidangan Acara Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Wanita Ini Mendadak Viral di Tiktok dan Banjir Hujatan, Warganet: Tidak Sopan Sekali!

Tangkapan layar wanita review hidangan di pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono viral di TikTok. Banjir hujatan netizen alias warganet.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menjadi sorotan.

Tak hanya pengantin Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang mencuri perhatian publik, tamu undangan hingga menu makanan di acara pernikahan mereka pun disorot.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan TribunJatim, 14 Desember 2022, baru-baru ini viral di TikTok, wanita me-review hidangan di pernikahan Kaesang dan Erina Gudono.

Namun apa yang dilakukan wanita tersebut panen hujatan warganet alias netizen.

Wanita yang memberi rating pada menu makanan di acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina tersebut dinilai tidak sopan oleh warganet.

Awalnya video wanita yang memberi rating menu makanan di acara pernikahan Kaesang dan Erina itu diunggah oleh dirinya sendiri di akun TikTok miliknya @littmengi.

Hingga saat ini video itu sudah ditonton oleh warganet sebanyak 10.4 M tayangan dengan 1.5 M suka dan 8285 komentar.

"WHAT I EAT IN A DAY KONDANGAN ANAK PRESIDEN," tulis @littmengi pada keterangan videonya itu.

Pada video itu, tampak wanita tersebut mengambil satu persatu makanan hidangan yang ada di acara pernikahan pputra presiden itu.

Baca Juga: Ngaku Kalah Saing dari Istri Sah? Denise Chariesta Terang-terangan Ngemis Minta Diberi Ilmu Ini ke Ayu Dewi: Kakak Mau Nggak Ajarin Aku?

Kemudian, makanan tersebut dicicipi lalu diberi rating.