Find Us On Social Media :

Dicekoki Air Kencing Hingga Ditelanjangi, Terduga Pelaku Pelecehan Seksual di Gunadarma Dipresekusi di Depan Umum, Korban Pilih Damai Meski Polisi Sudah Dihadapan, Ini yang Jadi Alasan

Terduga pelaku pelecehan seksual di Gunadarma dihakimi massa.

Gridhot.ID - Sedang geger kasus dugaan pelecehan seksual di Gunadarma.

Kasus dugaan pelecehan seksual di Gunadarma ini ternyata sudah viral di sosial media Instagram dan Twitter.

Polisi pun menyebutkan bahwa kasus dugaan pelecehan seksual ini sudah sempat sampai ke hadapannya.

Namun dikutip Gridhot dari Kompas.com, Polda Metro Jaya mengatakan bahwa kasus pelecehan seksual tersebut justru berakhir damai.

Korban mengaku sudah menyelesaikan masalahnya dengan pelaku secara kekeluargaan.

"Jadi itu masuk Gunadarma Depok. Kasusnya sudah diselesaikan, damai. Jadi korban tidak melapor," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan kepada wartawan, Selasa (13/12/2022).

Zulpan mengatakan, korban enggan melaporkan peristiwa yang dialaminya kepada polisi lantaran sudah diselesaikan bersama senior-seniornya di kampus.

Korban juga mengaku malu jika memperpanjang kasus pelecehan seksual yang dialaminya.

"Bukan karena tekanan. Tadi dari (informasi) yang kami dapat karena malu ya," ujar dia.

Sementara itu meski kasus ini sudah diselesaikan di hadapan kepolisian, nyatanya terduga pelaku mendapatkan penghakiman dari pada mahasiswa di kampusnya.

Dikutip Gridhot dari Tribun Jakarta, Pria terduga pelaku pelecehan seksual, menjadi korban perundungan di Universitas Gunadarma, Depok, Selasa (13/12/2022).

Baca Juga: Konon Jadi Pertanda Tidak Baik, Arti Kedutan di Sikut Kanan Menurut Primbon Jawa Disebut Berkaitan dengan Kegelisahan