Find Us On Social Media :

Bikin Seisi Ruang Persidangan Tertawa, Bharada E Sentil dan Sindir Pengacara Putri Candrawathi di Kasus Tewasnya Brigadir J : Aduh Ibu Ini Gimana Sih

Sosok Bharada E saat jalani persidangan.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Dalam sidang lanjutan kasus Brigadir J, Bharada E kembali dihadirkan sebagai saksi untuk terdakwa Putri Candrawathi.

Dalam sidang tersebut, Bharada E tampak jengkel karena perangai pengacara Putri Candrawathi.

Sontak reaksi Bharada E sentil pengacara Putri Candrawathi tersebut justru membuat pengunjung sidang tertawa.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan TribunJabar, 14 Desember 2022, diketahui sidang lanjutan kasus pembunuhan Brigadir J bergulir termasuk pada 13 Desember 2022 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Bharada E memberikan kesaksiannya di hadapan majelis hakim terkait kejadian di Magelang, Jawa Tengah.

Pada momen itu Bharada E terlihat menyindir kuasa hukum Putri Candrawathi hingga membuat pengunjung sidang tertawa.

Richard Eliezer merasa jengkel dan menyindir kuasa hukum Putri Candrawathi yang bertanya di persidangan pada 13 Desember 2022.

Kuasa Hukum Putri bertanya pada Eliezer apakah Putri Candrawathi terlihat segar saat keluar rumah Magelang, sementara dalam BAP, Eliezer mengatakan Putri dipapah oleh Susi saat keluar rumah Magelang.

"Tapi di BAP tanggal 7 September, bahkan tanggal 8, Richard melihat Ibu turun tangga dengan dipapah oleh Susi. Tapi di dalam sidang hari ini, Richard menyatakan Ibu PC sehat-sehat, segar-segar saja. Yang mau saya tanyakan, keterangan saudara mana yang benar?" tanya penasihat hukum Putri.

Baca Juga: 5 Weton yang Diberkahi Wajah Cantik Tapi Sial Jika Berurusan dengan Asmara, Kamis Kliwon Memiliki Karakter Dewa Yama

"Ibu tadi memperhatikan dan mendengar, tadi saya bilang, bahwa pada saat keluar dari rumah, itu ibu dipegang sama Susi. Betul dipegang sama Susi," jawab Richard.