Find Us On Social Media :

Tampangnya Saat Pakai Beskap Hitam di Kirab Kaesang dan Erina Curi Perhatian, Terungkap Sosok Paspampres yang Disebut Mirip Sehun EXO, Netizen Wanita Langsung Mundur Teratur Ketahui Soal Ini

Viral paspampres presiden Jokowi disebut mirip dengan Sehun EXO

GridHot.ID - Pernikahan Kaesang Erina telah berlangsung pada Sabtu (10/12/2022) lalu.

Rangkaian pernikahan Kaesang Erina yang diawali dengan proses akad nikah di Pendopo Agung Royal Ambarrukomo, Yogyakarta, hingga acara Ngunduh Mantu di Surakarta, telah berjalan dengan lancar.

Namun, dalam sederet rangkaian pernikahan Kaesang dan Erina, ada sosok-sosok yang justru mencuri perhatian.

Salah satunya adalah paspampres yang disebut-sebut mirip dengan idol asal Negeri Ginseng, Sehun EXO.

Melansir Nova.ID, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono telah sah menjadi suami istri.

Kaesang duduk menghadap kiblat dan dihadapan penghulu, wali nikah, dan saksi, Kaesang mantap mengucap ijab kabul.

"Bismillahirrohmanirrahim. Ananda Kaesang Pangarep, putra Bapak Haji Joko Widodo. Saya nikahkan ananda dengan Erina Sofia Gudono, putri Bapak Haji Mohammad Gudono, nikah untuk ananda sendiri dengan maskawin berupa seperangkat alat salat, logam mulia 10, 12, 20, 22 gram dan uang tunai sebesar 300.000 rupiah dibayar tunai," ujar Allen Gudono selaku wali nikah Erina Gudono

"Saya terima nikahnya Erina Sofia Gudono binti Mohammad Gudono dengan maskawin tersebut dibayar tunai," ucap Kaesang Pangarep mantap dalam sekali nafas.

Akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono diselenggarakan pada 10 Desember 2022 di Pendopo Royal Ambarrukmo, Yogyakarta.

Adapun dua orang menteri kabinet Indonesia Maju akan bertindak sebagai saksi.

Kaesang menyebut Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono bakal bertindak sebagai saksi mewakili pihak keluarganya.

Baca Juga: Ngaku Kalah Saing dari Istri Sah? Denise Chariesta Terang-terangan Ngemis Minta Diberi Ilmu Ini ke Ayu Dewi: Kakak Mau Nggak Ajarin Aku?