Find Us On Social Media :

Ogah Dituding Numpang Hidup ke Lesti Kejora, Rizky Billar Kini Unggah Bukti Transfer Rp 6 Milliar: Gue Bukan Orang Kaya Tapi Tak Pernah Terlibat Riba

Rizky Billar pertama kali unggah postingan IG setelah kasus KDRT Lesti Kejora.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Bak buktikan diri bahwa dirinya tak numpang hidup ke Lesti Kejora, Rizky Billar unggah bukti transfer ke istri.

Tak hanya soal bukti transfer, Rizky Billar mengatakan jika dirinya akan membuka satu per satu masalah yang pernah terjadi di antara dirinya dan Lesti Kejora agar tak terus menerus disudutkan.

Memang semenjak kasus KDRT mencuat, tudingan miring terhadap Rizky Billar usai kasus KDRT yang menimpanya seakan tak ada hentinya.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan Tribunnewsmaker, 14 November 2022, mulai dari isu numpang hidup, kemudian isu perselingkuhan bahkan isu mengenai barang mewahnya yang semuanya dicicil oleh Lesti Kejora.

Sempat diam dan tak ingin menggubris cibiran netizen, kini tampaknya Rizky Billar sudah tak lagi bisa menahan amarahnya.

Suami pedangdut Lesti Kejora ini marah saat melihat salah satu komentar dari warganet, yang menyebutnya si pembanting istri hingga numpang hidup.

Salah satu warganet itu memberikan komentar pedas di Instagram pribadi Rizky Billar.

Yang membuat ayah satu anak ini langsung membalas cibiran tersebut.

"Udah numpang hidup sama bini, dibanting pula," komentar satu di antara warganet, dilansir pada Minggu (11/12/2022).

Baca Juga: Profil Kalenak Murib, Anggota KKB Papua Tukang Onar yang Eksekusi Karyawan Bank Papua, Sering Bergerak Sendiri Sampai Buat Jenderal OPM Lekagak Telenggen Marah Besar

Rizky Billar pun langsung memberikan balasan menohok kepada komentar warganet itu.