Find Us On Social Media :

Veronica Tan Langit Bumi dengan Puput Nastiti Devi, Janda Ahok Tampil Begini Saat Kondangan di Nikahan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep, Nyaris Tak Dikenali

Veronica Tan Langit Bumi dengan Puput Nastiti Devi, Janda Ahok Tampil Begini Saat Kondangan di Nikahan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep, Nyaris Tak Dikenali

GridHot.ID - Puput Nasiti Devi mantan ajudan Veronica Tan, yang kini jadi istri Ahok alias Basuki Tjahaja Purnama memang kerap menyita perhatian media.

Terutama saat Puput Nastiti Devi dan Ahok kondangan di pernikahan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep, rupanya diam-diam Veronica Tan juga menghadiri acara yang sama.

Namun baik Puput Nastiti Devi, Veronica Tan dan Ahok tak nampak bersamaan di pernikahan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep. 

Dilansir dari tribunjabar.id, Puput Nastiti Devi tampak menghadiri acara tasyakuran pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Minggu (11/12/2022).

Tentu saja Puput Nastiti Devi tampak menggandeng sang suami, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Penampilan Puput Nastiti Devi pun tampak menawan dalam balutan kebaya biru di acara tersebut.

Hal yang menarik, Puput Nastiti mengaku dandan sendiri untuk acara tersebut.

Lantas seperti apa potret Puput Nastiti Devi, istri Ahok tersebut tak memakai MUA ke pernikhaan Kaesang dan Erina tersebut?

Melansir Tribunnews.com, Ahok terlihat memakai kemeja batik warna cokelat dan celana kain hitam di acara tasyakuran pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Sedangkan sang istri, Puput Nastiti Devi, memakai kebaya warna biru dan bawahan jarik dengan motif yang sama seperti kemeja yang dipakai Ahok.

Istri Komisaris PT Pertamina tersebut pun memberikan ucapan selamat kepada pengantin baru, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Melalui postingan Instagram, Puput Nastiti Devi juga mengungkapkan ia berdandan sendiri untuk kondangan di acara anak Presiden Jokowi tersebut.