Find Us On Social Media :

Miliki Daya Kesembuhan Lebih Cepat Salah Satunya, 5 Tanda Khodam Leluhur Memberi Manfaat dan Perlindungan, Berikut Penjelasan Lengkapnya

Ilustrasi khodam leluhur.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Khodam leluhur merupakan sosok “penjaga” dalam bentuk gaib yang biasanya mengikuti serta selalu berada disamping orang tersebut.Khodam leluhur yang paling kuat dan banyak disegani adalah sosok leluhur. Pasalnya khodam leluhur telah hidup lebih dari ribuan tahun lamanya.Mereka akan menjaga anak, cucu yang memiliki kadar energy yang sama dengan orang yang dijaga khodam leluhur sebelumnya.Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan Sonora.ID, 1 Juni 2022, khodam sendiri bisa memberikan manfaat tetapi juga bisa mendatangkan “bala” atau kecelakaan bagi sang pemilik.Lalu bagaimanakah ciri-ciri khodam yang memberikan manfaat serta melindungi manusia? Berikut beberapa ulasan selengkapnya:1. Daya kesembuhanKhodam yang memberikan manfaat kepada manusia yang diikutinya biasanya sang pemilik akan memiliki tingkat daya kesembuhan tinggi.Menurut Primbon Jawa jika Khodam sudah menyatu dengan energi yang ada pada tubuh seseorang manusia akan memberikan dampak yang luar biasa.Salah satunya pada aspek daya penyembuhan yang akan lebih cepat dari orang pada umumnya.

Baca Juga: Meninggal Tepat di Hari Ulang Tahunnya, Jenazah Aktor Otis Pamutih Ditumpuk Tiga dengan Adik dan Ayahnya, Ternyata Ini Penyebabnya2. Rezeki Tanda lain yang mencirikan khodam leluhurnya memberikan manfaat berkaitan dengan rejeki yang didapat dari sang pemilik.Biasanya ciri Khodam leluhur telah melekat pada energi seseorang, rezekinya akan lebih mudah.Selain itu mereka juga akan terlihat awet muda dari pada umurnya yang seharusnya.Menurut Primbon Jawa ciri yang termasuk ini biasanya, apa yang diucapkan dan apa yang dilontarkan orang tersebut penuh makna atau berisi serta dipenuhi nasehat-nasehat atau petua.3. Ucapannya sering terjadiSementara ciri lain yang sangat mudah di deteksi adalah ucapan dari seseorang tersebut.Pada umumnya manusia yang berucap hanya akan menjadi kata dan berlalu.Namun penampakan berbeda akan terjadi pada seseorang yang memiliki khodam pendamping leluhur.

Baca Juga: Resmi Jadi Tahanan Kota Usai Dilaporkan Rizky Febian, Teddy Pardiyana Curiga Ada Dalang Lain Dibalik Kasusnya: Iky Cuma Jadi Peluru Ya?

Menurut Primbon Jawa biasanya Khodam yang menjaga seseorang secara turun temurun berdasarkan besaran dan kesamaan energi akan ber[engaruh pada ucapan.Maka orang-orang seperti itu harus lebih berhati-hati pada ucapannya sebab sering kejadian.Apalagi kalau sedang marah, biasanya ucapan menjadi kenyataan.4. Firasat TajamMenurut Primbon Jawa saat Khodam leluhur telah menyatu dengan seseorang, biasanya firasatnya sangat kuat.Dia biasa merasakan kejadian yang akan datang. Ia juga bisa mengetahui berbagai hal yang akan terjadi di masa mendatang.Hal itu membuat orang tersebut semakin berwibawa juga disegani oleh orang di sekitar kata Primbon Jawa.

(*)