Find Us On Social Media :

Raffi Ahmad Jor-joran Keluarkan Uang Ratusan Juta Demi Naiki Jet Pribadi, Suami Nagita Slavina Keceplosan Soal Biaya Operasional: Sehari Bisa,,,

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina naik jet pribadi

GridHot.ID - Julukan Sultan Andara memang tersemat pada Raffi Ahmad yang konon mempunyai kekayaan yang tak habis tujuh turunan.

Selain sebagai artis, suami dari Nagita Slavina ini juga mempunyai sederet bisnis.

Tak heran, kalau Raffi Ahmad mempunyai aset bernilai fantastis.

Salah satunya adalah memiliki jet pribadi.

Seperti dilansir dari Serambinews, baru-baru ini Raffi dan keluarga menghadiri pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Yogyakarta pada Sabtu (10/12/2022) menggunakan jet pribadinya.

Raffi Ahmad bongkar biaya sekali terbang menggunakan private jet miliknya.

Benarkah Raffi Ahmad harus merogoh kocek mencapai ratusan juta?

Mengutip Tribun Seleb, pengakuan Raffi Ahmad tersebut terbongkar pasca ia menaiki jet pribadi miliknya ke pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Melalui kanal YouTube Trans7 Official, pria berjuluk Sultan Andara tersebut mengungkap biaya sekali terbang dengan private jet-nya.

Diketahui dari Gridpop, bahwa Raffi juga turut mengajak Irfan Hakim dan Desta Mahendra menaiki kendaraan pribadinya itu.

Irfan yang juga merupakan pembawa acara FYP menanyakan kepada Raffi tentang biaya sekali terbang menggunakan jet pribadi.

 Baca Juga: Sultan Emang Beda, Raffi Ahmad Tumpangi Jet Pribadi Saat Hadiri Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Begini Penampakannya