Find Us On Social Media :

Yessy Unggah Potret Pakai Baju Pengantin Sembari Tulis Hal Nyesek Ini, Eks Ryan Dono Bukannya Tuai Simpati Malah Panen Hujatan Netizen: Mending Bersihin Rumah!

Yessy unggah potret pakai baju pengantin. Netizen malah ingatkan soal rumah berantakan.

GridHot.ID - Sosok Yessy menjadi sorotan usai kisahnya batal menikah dengan Ryan Dono gara-gara mahar sertifikat rumah viral beberapa waktu lali.

Yessy disebut minta mahar sertifikat rumah kepada Ryan Dono.

Namun permintaan Yessy itu ditolak Ryan Dono.

Keduanya pun batal menikah.

Dilansir dari Tribun Style, baru-baru ini, Yessy kembali viral karena mengunggah potret dirinya saat mengenakan baju pengantin adat sunda pada Tik Tok miliknya, @kayeesss_, pada Kamis (15/1/2/2022).

Dalam unggahan itu, Yessy menyematkan tulisan diduga terkait pernikahannya yang batal dengan Ryan Dono.

"Nggak benci, nggak dendam tapi kalau ingat ya Allah sakitnya astagfirullah," tulis Yessy.

Usut punya usut, rupanya potret Yessy yang mengenakan baju pengantin itu permintaan salah satu MUA yang memintanya untuk menjadi model baju adat sunda.

Namun, bukannya tuai simpati warganet, Yessy justru dihujat netizen soal rumahnya yang berantakan.

Pasalnya, belum lama ini Kang Dedy Mulyadi mengunggah penampakan isi rumah Yessy yang berantakan dengan dipenuhi barang-barang yang dianggap tak terurus.

"Kalau inget rumah yang berantakan astagfirulah kelihatan kebersihan itu juga cerminan jiwa seseorang," tulis akun @gatau.

Baca Juga: Kang Dedi Speechless Lihat Rumah Yessy yang Berantakan Bak Kapal Pecah, Anggota DPR RI Ini Sampai Dibuat Kaget Tahu Kebiasaan Bangun Mantan Ryan Dono