Find Us On Social Media :

Diisukan Sudah Cerai dengan Putri Anne Sejak 2021, Arya Saloka Bicara soal Kehidupan Pribadinya yang Ogah Diumbar-umbar: Ngapain Ditunjukkin?

Heboh isu Arya Saloka cerai dengan Putri Anne.

GridHot.ID - Arya Saloka memang sering diisukan telah bercerai dari Putri Anne. Terbaru, ada akun TikTok yang menyebut mereka sebenarnya sudah bercerai sejak 2021.

Isu cerai itu diketahui berembus kencang sejak Arya Saloka dan Putri Anne saling menghapus foto-foto kebersamanaan mereka di akun Instagram masing-masing.

Namun, baik Arya Saloka maupun Putri Anne masih bungkam atas isu cerai tersebut.

Di tengah isu perceraiannya itu, dilansir dari Tribun Sumsel, Arya Saloka justru berbicara soal alasannya jarang update Instagram

"Saya itu Instagram nggak cuma dipegang sendiri. Ada manajemen yang pegang juga," ujar Arya Saloka di YouTube KEJAKSAAN RI yang dikutip pada Jumat (16/12/2022).

"Jadi untuk instagram, buat kalau sewaktu-waktu butuh posting apa gitu," jelas Arya Saloka lebih lanjut.

Selain itu, Arya mengaku bahwa dirinya memang tak mau terlalu mengumbar kehidupan pribadinya untuk menjadi konsumsi publik.

"Saya juga jarang buka-buka. Bukan nggak ada waktu ya. Waktu sih ada, tapi memang nggak mau aja," kata Arya Saloka.

Bukan tanpa sebab, Arya Saloka merasa jika hidupnya lebih baik ia rasakan sendiri dibanding ia bagikan ke akun Instagram pribadinya.

"Ngapain ditunjukkin ke orang? Memangnya butuh pengakuan apa?" tutur Arya Saloka.

Tak hanya itu saja, Arya Saloka juga mengaku bahwa dirinya dapat terpengaruh dengan perkataan publik tentangnya jika terlalu banyak aktif di media sosial.

Baca Juga: Dikabarkan Sudah Memiliki Kekasih, Amanda Manopo Kini Dapatkan Kiriman Bunga Misterius Berwarna Ungu, Arya Saloka Berikan Respon Menohok Ini