Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Lulusan S1, Dinas Kesehatan DKI Jakarta Buka Kesempatan Emas di Posisi Ini, Simak Syarat dan Cara Mendaftarnya

Lowongan kerja Dinas Kesehatan DKI Jakarta

Gridhot.ID - Pertengahan bulan Desember tahun 2022 ini masih terus dibanjiri dengan lowongan kerja dari berbagai instansi dan perusahaan.

Dikutip Gridhot dari laman Bursa Kerja Depnaker, salah satu instansi yang sedang membuka lowongan kerja adalah Dinas Kesehatan DKI Jakarta.

Dinas Kesehatan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta merupakan penyelenggara urusan pemerintahan dan mempunyai tugas di bidang Kesehatan.

Dinas Kesehatan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dipimpin oleh seorang Kepala Dinas yang berkedudukan di bawah dan bertanggung jawab kepada Gubernur melalui Sekretaris Daerah.

Dinas Kesehatan DKI Jakarta memiliki visi menjadikan Jakarta kota maju, lestari dan berbudaya yang warganya terlibat dalam mewujudkan keberadaban, keadilan dan kesejahteraan bagi semua.

Kini Dinkes DKI Jakarta membuka lowongan kerja untuk posisi Tenaga Ahli Operator Sosial Media.

Berikut syarat yang harus dipenuhi untuk bisa melamar di posisi tersebut:

Apabila pelamar merasa sudah memenuhi persyaratan di atas, bisa segera menyusun berkas lamaran kerja terbaru yang berisi:

Baca Juga: Kenali Gejala dan Penyebab Silent Reflux, Kondisi Asam Lambung Naik Diam-diam Tanpa Disadari

>>>>LINK DAFTAR KERJA DINAS KESEHATAN DKI JAKARTA<<<<

Pendaftaran diterima paling lambat pada Senin, 19 Desember 2022.

Selamat mencoba.

(*)