Find Us On Social Media :

Injak-injak Mayat Tukang Ojek Sambil Menari, Viral Video KKB Papua Bersorak Gantian Eksekusi 3 Warga Sipil, Paksa Korban Beri Pesan Begini ke Jokowi Sebelum Ditikam

KKB Papua di lokasi persembunyiannya

GridHot.ID - Korban serangan sadis Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua Pegunungan, menjadi 3 orang.

KKB Papua menyerang 6 orang tukang ojek di sebuah pangkalan di Kampung Mangabib, Distrik Oksebang, pada Senin (5/12/2022).

Sebelumnya, 2 orang tukang ojek dilaporkan meninggal dunia, sedangkan 3 lainnya selamat, dan 1 masih belum ditemukan.

Mengutip tribun-papua.com, sebelumnya, KKB menyerang 6 tukang ojek ) di Kampung Mangabib, Distrik Oksebang, Kabupaten Pegunungan Bintang pada Senin (5/12/2022) sore

Akibat serangan itu, dua orang tewas di sekitar lokasi kejadian.

Dengan ditemukannya korban yang hilang, korban tewas bertambah menjadi tiga orang.

Sedangkan tiga lainnya berhasil menyelamatkan diri ke rumah warga.

"Yang satu ini barusan ditemukan MD (meninggal dunia) juga," ujar Cahyo saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (6/12/2022).

Cahyo memastikan proses evakuasi para korban telah berhasil dilakukan dan saat ini personel gabungan dalam perjalanan kembali ke Distrik Oksibil.

"Sudah berhasil dievakuasi, sekarang mereka dalam perjalanan kembali," kata dia.

Menurut Kapolres Cahyo, aksi serangan dan pembunuhan sadis ini dilakukan oleh KKB pimpinan Nason Mimin.

Baca Juga: Mahfud MD Ungkap Tak Bisa Sembarangan Lenyapkan KKB Papua, Perintahkan Semua Pihak Agar Jangan Keburu Emosi dengan OPM: Dibabat Salah, Tidak Dibabat Banyak Masalah!