Find Us On Social Media :

Ridwan Kamil Selipkan Pesan Khusus, Heboh Kucing Misterius Betah Tunggui Makam Eril Meski Tak Ada yang Mengurus, Netizen: MasyaAllah Seneng Banget

Ridwan Kamil dibikin heran dengan kemunculan seekor kucing setiap kali dirinya mendatangi makam sang anak Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril

 

GridHot.ID - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil secara berkala mengunjungi makam putranya, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, yang meninggal dunia di Swiss, Mei 2022.

Makam Eril berlokasi di Islamic Center Baitul Ridwan di Cimaung, Kabupaten Bandung, atau sekitar 25 km dari Kota Bandung, Jabar.

Ridwan Kamil heran dengan kemunculan seekor kucing setiap kali dirinya menziarahi makam Eril.

Melansir Kompas.com, Emmeril Kahn Mumtadz (23) telah dimakamkan di Kecamatan Cimaung, Bandung, Jawa Barat pada Senin (13/6/2022) pukul 11.00 WIB.

Sebelumnya, pencarian Eril telah memakan waktu berhari-hari dengan segala daya upaya, hingga akhirnya jenazah berhasil ditemukan oleh warga Bern di Bendungan Engehalde.

Setelah mendapati persetujuan dari sejumlah pihak dan izin dari Ridwan Kamil, jenazah Eril dapat diboyong ke Tanah Air untuk dikuburkan hari ini.

Kedua orang tua Eril, Ridwan Kamil dan Atalia Ingin menghadirkan tempat peristirahatan terakhir yang terbaik untuk putra sulungnya.

Eril pun dimakamkan di Islamic Center Baitul Ridwan yang bberalamat di Kp. Geger Beas RT.01/05 Desa CImaung, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung.

Dilansir dari tribunnewsbogor.com, bukan sekadar penjaga makam, tempat peristirahatan terakhir almarhum Eril putra Ridwan Kamil ternyata dijaga kucing misterius.

Ya, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dibikin heran dengan kemunculan seekor kucing setiap kali dirinya mendatangi makam sang anak Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Ridwan Kamil bahkan sampai menitipkan pesan pada kucing tersebut untuk menjaga putranya.

Baca Juga: Didatangi Eril Lewat Mimpi Minta Dibawakan Benda Ini, Atalia Praratya Langsung Sambangi Makam Sang Putra, Taruh Ini di Atas Pusara: Mamah Kirimkan Langsung