Find Us On Social Media :

Viral di TikTok, 3 Suster Mengaku Dianiaya dalam Jurang hingga Ditelanjangi KKB Papua dengan Cara Membabi Buta, Begini Kesaksiannya

Beredar sebuah video viral tiktok memperlihatkan pengakuan Marselinus salah satu korban kekerasan KKB Papua yang di aniaya di didalam jurang.

GridHot.ID - KKB Papua tak segan melukai bahkan membunuh siapa saja yang mereka temui.

Tidak hanya merusak fasilitas umum, Kelompok kriminal bersenjata Papua ini juga melukai warga sipil.

Diketahui dari Kompas.com, kali ini, ada tenaga kesehatan yang jadi korban mereka.

Tenaga kesehatan ini memilih melompat ke jurang saat puskesmas tempat mereka bekerja diserang KKB Papua.

Mereka sempat dianiaya sebelum melompat ke jurang.

Ya, beredar sebuah Video Viral TikTok memperlihatkan pengakuan Marselinus salah satu korban kekerasan KKB Papua yang di aniaya di didalam jurang.

Dalam tayangan Video Viral TikTok tersebut, Marselinus mengaku bahwa mereka sudah tidak punya pilihan lagi saat dikejar KKB Papua dengan parang,

Senjata dan busur panah, setelah di perhadapkan dengan jurang yang cukup terjal berkedalaman lima ratus meter dengan sudut ketajaman Sembilan puluh derajat.

Di Video Viral TikTok Dia mengaku bahwa sebelum di aniaya, dirinya orang pertama yang melompat ke dalam jurang kemudian di ikuti ketiga suster yang bersama dirinya.

Marselinus dan ketiga suster mengira bahwa posisi mereka sudah aman dan jauh dari kejaran kelompok separatis itu.

“sesampainya dibawah, kami pikir bahwa kami sudah aman dari kejaran KKB Papua tetapi mereka mengikuti kami kebawah.” Ungkapnya.

 Baca Juga: Tembak Kepala Karyawan Bank hingga Meregang Nyawa, Pimpinan KKB Kalenak Murib Kini Jadi Target TNI-Polri, Terungkap Kejahatannya yang Buatnya Kabur dari Penjara