Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Bank BCA untuk Lulusan S1 di Beberapa Posisi Ini, Berikut Syarat dan Cara Daftarnya

Ilustrasi pinjaman online BCA tanpa jaminan dengan jangka waktu panjang.

GridHot.ID - Lowongan Kerja PT Bank Central Asia Tbk atau sering disebut Bank BCA.

Bank BCA berdiri sejak 1957, BCA terus bertumbuh dengan puluhan ribu karyawan yang tersebar di berbagai kantor BCA di seluruh Indonesia.

Bank BCA selalu berusaha untuk menciptakan lingkungan kerja yang suportif dan nyaman serta selalu mendukung karyawan untuk terus berkembang dan memperluas keterampilan yang dimiliki.

Bank BCA saat ini membuka lowongan kerja terbaru Desember 2022 untuk mencari calon-calon pelamar kerja yang siap diterjunkan ke setiap divisi kerja dalam perusahaan yang sedang dibutuhkan.

Bagi Anda lulusan Sarjana (S1) dari jurusan Teknik Informatika dan Sistem Informasi yang ingin berkarier di perbankan, simak lowongan pekerjaan berikut ini.

PT Bank Central Asia (Tbk) atau Bank BCA sedang membuka lowongan kerja untuk berbagai macam posisi.

Dilansir dari laman karir.bca.co.id, Minggu (18/12/2022), posisi yang tersedia pada lowongan kerja Bank BCA yaitu DevOps Engineer, Site Reliability Engineer, Data Specialist, dan IT Risk and Compliance Governance.

Lowongan kerja Bank BCA tersebut terbuka untuk lulusan baru atau fresh graduate. Kandidat yang lolos seleksi nantinya akan ditempatkan bekerja di wilayah Jakarta dan Tangerang.

Bank BCA merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia yang sudah berdiri sejak 1957. Kinerja perbankan yang cepat tumbuh membuat perusahaan membutuhkan sumber daya manusia (SDM) yang lebih banyak.

Berikut posisi dan persyaratan pada lowongan kerja Bank BCA tahun 2022 sebagaimana dilansir dari laman resminya.

Lowongan kerja Bank BCA Desember 2022

 Baca Juga: Lowongan Kerja Otoritas Jasa Keuangan atau OJK 2022 untuk Lulusan SMA, Berikut Syarat dan Cara Daftarnya