Find Us On Social Media :

Citra Jadi Jelek Gegara Video Lesti Kejora Tenteng 3 Tas Sendirian, Rizky Billar yang Dituding Perlakukan Sang Istri Layaknya Babu Ancam Akan Laporkan Akun Gosip: Provokator!

Rizky Billar dan Lesti Kejora

GridHot.ID - Video Rizky Billar tak membawa apa pun saat istrinya, Lesti Kejora, menenteng tiga tas sekaligus, menjadi perbincangan netizen.

Dalam video tersebut, tampak Lesti Kejora turun dari tangga menggendong satu ransel dan menenteng dua tas lainnya. Sementara, Rizky Billar tampak tak menenteng apa pun.

Video tersebut menjadi perdebatan di kalangan netizen. Citra Rizky Billar pun menjadi jelek, pasalnya ada yang menuding ayah Baby L itu memperlakukan Lesti Kejora seperti babu.

"Lesti banyak bawa barang, lah Billar melenggang aja, laki-laki macam apa istri dijadiin babu," bunyi komentar seorang netizen di video tersebut, dikutip dari Grid.id.

Mengetahui dirinya diperbincangkan, Rizky Billar pun buka suara melalui Instagram Story.

Dilansir dari Kompas TV, Rizky Billar mengatakan bahwa dia sudah beberapa kali memaksa Lesti agar dia yang membawa tas-tas tersebut.

"Tapi istri saya nolak karena menurutnya di dalam tas itu isinya cuma popok, kotak susu, sama tisu yang bisa ditenteng dengan satu jari sekalipun," jelas Rizky Billar, Senin (19/12/2022).

Ayah satu anak itu juga menjelaskan, saat itu mereka tengah terburu-buru karena terlambat untuk menyeberang menggunakan kapal.

Dalam unggahan tersebut, Rizky Billar juga melampirkan postingan dari akun gosip yang berisi pemberitaan tentang dirinya.

Dia mengatakan, akun gosip tersebut sebagai provokator.

Dia mengancam akan melaporkan sejumlah akun gosip yang rutin mengunggah postingan tentang dirinya.

Baca Juga: Rizky Billar Dituding Perlakukan Istri Seperti Babu Waktu Liburan di Bali, Lesti Kejora Buka Suara Rela Pasang Badan Buat Sang Suami: Tak Perlu Giring Opini Seperti Ini